Kamis, Mei 26, 2022
BerandaBerita PangandaranTKSK Bantah Beras BPNT di Pangandaran Bau dan Berkutu

TKSK Bantah Beras BPNT di Pangandaran Bau dan Berkutu

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Langkaplancar membantah adanya beras dari program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang ada di wilauahknya bau dan berkutu. Hal itu ditegaskan pasca melakukan pengecekan langsung ke lapangan.

Birin, salah satu petugas dari TKSK, mengatakan, dirinya telah mengecek beberapa keluarga penerima manfaat bantuan tersebut. Namun, sejauh ini ia belum menemukan beras BPNT baud an berkutu seperti apa yang disampaikan oleh Amir, salah satu warga Langkaplancar.

“Saya sudah mengeceknya dan sejauh ini belum ditemukan beras yang berkutu. Jika pun ada, distributor siap menggantinya,” tegas Birin, Jum’at (21/12/2018).

Sejak awal pendistribusian beras BPNT tersebut hingga yang ketiga saat ini, aku Birin, dirinya belum menjumpai dan menerima laporan complain dari penerima manfaat. Maka dari itu, ia menyarankan agar masyarakat peneriman BPNT langsung melakukan complain ke petugas.

“Insya Allah akan langsung kami tindaklanjuti dengan memberitahukannya ke pihak distributor. Kami selaku pendamping akan sangat respek jika ada pengaduan apapun dari pihak penerima manfaat,” pungkasnya. (Ceng/R6/HR-Online)

- Advertisment -