Yamaha X-MAX Masih Diincar Pecinta Matic

Yamaha X-MAX Masih Diincar Pecinta Matic

Berita Otomotif, (harapanrakyat.com),- Meski sudah hampir satu tahun meluncur di pasaran Indonesia, Yamaha X-MAX adalah motor matic yang masih eksis di akhir tahun 2018. Yamaha X-MAX ini cocok untuk para pecinta matic yang menginginkan mesin super cepat 250cc.

Yamaha X-MAX masih tetap diincar para pecinta matic karena beberapa hal. Diantaranya yakni, teknologi dan fitur yang ditawarkan sangat lengkap. Nah, berikut ini spesifikasi dan teknologi yang diusung oleh Yamaha X-MAX.

Spesifikasi Yamaha X-MAX

  1. Powerfull 250cc Blue Core

Mesin yang diusung oleh X-MAX merupakan mesin dengan perfoma paling besar dikelasnya. Teknologi mesin X-MAX sudah 250cc Blue Core. Selain itu, mesin yang dibawa oleh Yamaha X-MAX dilengkapi dengan Liquid Cooled-4 Valve yang sudah mengalami pengembangan sehingga menambah akselerasi ultimate.

Mesin Yamaha X-MAX ini dilengkapi dengan Forged Piston & DiASil Cylinder yang membuat mesin menjadi awet dan daya tahan lebih kuat.

  1. TCS (Traction Control System)

Teknologi yang kedua yang diusung Yamaha X-MAX adalah Traction Control System. System teknologi ini dirancang untuk mengurangi resiko ban belakang selip ketika sedang akselerasi. System anti selip ini pun bermanfaat untuk menghindari selip pada segala permukaan jalan.

  1. Adjustable Windshiled & Handlebars Position

Bagi Anda yang sering bepergian mungkin akan lebih nyaman dengan kehadiran fitur windshiled & handlebars. Dengan fitur ini, pengendara dapat menyesuaikan secara manual dan bisa dilepas jika terasa menganggu pandangan.

  1. Hazard Lamp

Bukan hanya di mobil saja, kini lampu hazard sudah ada di sepeda motor Yamaha X-MAX. Lampu ini dapat berfungsi sebagai tanda ketika dalam keadaan darurat.

  1. Desain lampu depan dan belakang yang mewah

Desain lampu depan Yamaha X-MAX ini terlihat sangat mewah dan sporty. Lampu depan dan belakang yang sudah LED juga membuat tampilannya kekinian dan jaman now. Pada bagian belakang juga dilengkapi dengan DRL (Daytime Running Light) sehingga lebih menampilkan karakter gagah, mewah dan sporty dari Yamaha X-MAX.

  1. Electric Power Socket

Bagi pecinta matic yang sering bepergian dan tidak sempat mengecharge smartphone, kini Yamaha X-MAX menyediakan dasbor yang sudah dilengkapi dengan electric power socket.

  1. Extra Large Underseat Storage With LED Light

Bagasi Yamaha X-MAX bisa dibilang paling besar dari semua motor matic yang ada. Pasalnya, bagasi Yamaha X-MAX mampu menampung 2 helm full face ukuran XL lhoh. Pastinya, dengan kapasitas bagasi yang super besar, membuat praktis untuk menampung banyak barang. (Deni/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA