Alfamart di Banjar Dibobol Maling, Puluhan Rokok dan Mainan Anak Raib

Alfamart di jalan Sentosa, Dusun Sinargalih, Desa Langensari, Kec. Langensari, Kota Banjar, yang dibobol maling, Rabu dini hari (16/01/2019) sekira pukul 02.00 WIB. Foto : Nanang Supendi/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Alfamart yang berada di jalan Sentosa atau tepatnya di wilayah Dusun Sinargalih, Desa Langensari, Kec. Langensari, Kota Banjar, Rabu dini hari (16/01/2019) sekira pukul 02.00 WIB, dibobol maling.

Informasi yang dihimpun HR Online di lokasi, maling berhasil menggondol puluhan bungkus rokok dan sejumlah mainan anak. Akibat pencurian tersebut, manajemen minimarket tersebut mengalami kerugian sekitar lima jutaan rupiah.

Saat hendak digali informasi ke TKP, beberapa karyawan Alfamart yang sedang shift kerja, enggan memberikan keterangan, dengan alasan tak begitu mengetahui kejadian tersebut.

“Saya tak tahu persis kronologisnya. Yang lebih tahu itu karyawan yang pertama kali mengetahui kejadiannya. Cuma sekarang sedang di Polsek Langensari guna dipintai keterangan,” tutur Kasir Alfamart, Tia, kepada HR Online.

Namun, diirnya tak menampik, barang yang raib diembat maling itu berupa puluhan rokok dan sejumlah mainan anak yang tersimpan di etalase.

“Cuma barang itu saja. Ya, tak tahu ditaksir berapa kerugiannya. Maling diduga masuk melalui bobol pintu depan. Yang jelas kejadian ini sudah dilaporkan dan ditangani Polsek Langensari,” ucapnya.

Kapolsek Langensari, AKP. Aah Hermawan, membenarkan adanya laporan pembobolan Alfamart lokasi tersebut. Sampai saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Kerugiannya kecil ditaksir hanya sekitar Rp. 5 jutaan. Berupa puluhan rokok dan mainan anak yang dibawa maling,” ucapnya.

Dari hasil olah TKP pun, pelaku masuk ke dalam Alfamart dengan cara merusak pintu rolling door.

“Maling merusak sedikit bagian bawah rolling door depan. Ciri-ciri pelaku belum kami ketahui persis, soalnya CCTV yang ada di Alfamart pun belum bisa dibuka,” jelasnya. (Nanks/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA