Awal 2019, Kementerian Agama Pangandaran Dapat ‘Kado Emas’ dari Pemkab

Awal 2019, Kementerian Agama Pangandaran Dapat ‘Kado Emas’ dari Pemkab. Photo: Enceng/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Di awal tahun 2019 ini, Kementerian Agama (Kemenag) Kaabupaten Pangandaran, mendapatkan ‘kado emas’ berupa tanah seluas 2,4 haktar dari Pemerintah Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Hal ini diungkapkan Kepala Kementerian Agama Kabupaten Pangandaran, H. Cece Hidayat, dalam upacara Hari Amal Bakti ke-73 dan milad Kemenag Kabupaten Pangandaran, yang digelar Kamis (03/01/2019), di Alun-alun Parigi, Kabupaten Pangandaran.

Tanah seluas 2, 4 hektar itu untuk pembangunan kantor. Tanah tersebut lokasinya berada di Kecamatan Pangandaran. “Terima kasih kami ucapakan kepada pemerintah daerah yang telah menghibahkan tanah tersebut. Ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah terhadap sarana keagamaan,” ucap Cece.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Pangandaran, H. Adang Hadari, berpesan kepada masyarakatnya agar selalu menjaga kebersamaan umat, dan seluruh ASN di bawah naungan Kemenag harus mampu menunjukkan nilai-nilai kepemimpinan yang baik, demi terwujudnya nilai-nilai keagamaan.

“Mari kita tebarkan energi kebersamaa, keutuhan sesama anak bangsa, dan semua ASN di bawah naungan Kemenag harus mampu menunjukan nilai kepemimpinan yang lebih baik lagi demi terwujudnya nilai-nilai keagamaan yang kita harapkan bersama. Jangan sekali-kali mengkhianati kepercayaan umat dengan melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme,” tandas Adang.

Upacara HAB Kemenag Pangandaran itu dihadiri pula oleh Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran, para kepala SKPD, dan tamu undangan lainnya yang ada di bawah naungan Kemenag Kabupaten Pangandaran. (Cenk/R3/HR-Online)