Belum Juga Diisi, Plafon Kios Pasar Banjarsari Ciamis Sudah Ambrol

Kondisi plafon kios baru di Pasar Banjarsari yang ambrol. Foto: Suherman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Sejumlah plafon kios yang berada di pasar yang baru dibangun di kawasan Pasar Banjarsari mengalami ambrol. Akibatnya, warga pasar mempertanyakan kualitas pengerjaan yang dilakukan oleh rekanan yang terkesan asal-asalan.

Berdasarkan informasi, ambrolnya plafon kios pasar tersebut terjadi sekitar dua hari yang lalu. Walaupun tidak menimbulkan korban jiwa, namun warga pasar mengkhawatirkan kios tersebut jika sudah diisi.

“Sekarang plafonnya terlihat seperti mau ambrol, sok lihat saja. Ini kiosnya belum diisi juga sudah mengkhawatirkan, apalagi jika sudah diisi,” kata Iskandar, salah satu warga pasar Banjarsari, Rabu (09/01/2019).

Atas kejadian ini, lanjutnya, ia harap pihak rekanan bisa bertanggungjawab atas pekerjaan mereka. Pasalnya, kondisi bangunan yang belum dipakai sudah rusak, dan ini harus menjadi perhatian bersama.

“Kami harap rekanan bisa bertanggungjawab dan kualitas bangunan seharusnya sesuai dengan spek, bukan seperti ini,” pungkasnya. (Suherman/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA