Jumat, Mei 20, 2022
BerandaBerita BanjarBikin Onar di Banjar, Pria Asal Majenang Babak Belur Dihajar Massa

Bikin Onar di Banjar, Pria Asal Majenang Babak Belur Dihajar Massa

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Seorang pria babak belur dihajar massa saat malam tahun baru, di jalan letjen Soewarto atau tepatnya di depan Alun-alun Kota Banjar, Senin (31/12/2018) malam.

Massa geram karena orang tersebut bikin onar beberapa kali dengan mengganggu pengguna jalan.

Menurut keterangan warga, pelaku yang diketahui bernama Mu’in warga Majenang, Cilacap, Jawa Tengah, ini memukul-mukul sepeda motor sembari meminta-minta uang dengan paksa kepada pengendara. Akibat ulahnya itu, massa jengkel dan akhirnya ramai-ramai menghajar orang tersebut.

“Tadi kan lagi macet, tiba-tiba ada orang memukul stang motor saya sambil teriak-teriak, dan saya pun jengkel hingga saya tampar orang tersebut,” ujar Wardi (40) warga Banjar.

Ulah pelaku yang diduga tengah mengkonsumsi miras, karena dari mulutnya tercium bau alkohol itu, ternyata tidak hanya kepada satu orang saja, melainkan ke beberapa pengendara lainnya juga.

“Benar, saya hajar orang itu karena minta uang dengan paksa terhadap istri saya,” kata Ikhsan warga Banjar lainnya.

Tanpa dikomando, akibat ulahnya yang ‘rese’ itu, akhirnya orang tersebut menjadi bulan-bulanan dihajar massa.

Beruntung petugas dari Polres Banjar dibantu TNI bergegas mengamankan kejadian ini. Kemudian pelaku dibawa ke Pos Pengamanan Alun-alun lalu dibawa oleh petugas ke Mapolres Banjar.

“Untuk menghindari amuk massa yang lebih banyak, kami amankan orang tersebut dan kami bawa ke Mapolres Banjar,” ujar Kabag Ops Polres Banjar, Kompol Shohet. (Hermanto/R5/HR-Online)

- Advertisment -