Bupati Pangandaran Buka Kegiatan KKG PJOK

Bupati Pangandaran Buka Kegiatan KKG PJOK. Photo: Entang SR/HR.


Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, membuka kegiatan Kelompok Kerja Guru Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan (KKG PJOK) se-Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Rabu (30/01/2019), bertempat di salah satu hotel yang ada di Pangandaran.

Dalam sambutannya, Bupati Pangandaran menegaskan, meski kabupaten yang baru di Jawa Barat, namun Pangandaran harus mampu bicara prestasi yang gemilang di Jawa Barat. Dalam hal ini, prestasi yang sudah diraih musti dipertahankan, dan yang belum harus dikejar.

“Para guru olahraga yang ada di Kabupaten Pangandaran harus tetap bekerja sesuai tupoksinya. Tujuannya agar prestasi di bidang olahraga tetap bisa kita raih,” kata Jeje.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pangandaran, Surman, mengungkapkan, bahwa Pangandaran saat ini sudah banyak meraih prestasi di bidang olahraga.Bahkan, tahun 2019 ini Kabupaten Pangandaran ditunjuk menjadi tuan rumah untuk kegiatan olahraga tradisional tingkat provinsi.

“Untuk itu, tidak ada salahnya dimulai sejak saat ini supaya guru olahraga harus fokus. Semua guru olahraga yang ada di Kabupaten Pangandaran ini menyatu, saling gotong-royong satu sama lainnya,” tandas Surman. (Ntang/R3/HR-Online)