Di Pangandaran, Sebuah Rumah Rusak & Kilometer Listrik Jebol Tersambar Petir

Sebuah Rumah Rusak & Kilometer Listrik Jebol Tersambar Petir. Photo: Entang SR/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Sebuah rumah rusak tersambar petir saat hujan deras disertai angin dan petir melanda wilayah Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, pada Rabu (23/01/2019).

Diketahui rumah rusak yang tersambar petir itu milik Waslim, salah seorang warga Dusun Kalijati, RT. 27, RW. 06, Desa Kalijati, Kecamatan Sidamulih. Ia mengaku kaget saat petir menyambar rumahnya. Pada saat kejadian, dirinya sedang berada di dalam rumah, mengingat di luar hujan deras.

“Akibat sambaran petir, perabotan rumah berupa barang-barang elektronik mengalami rusak. Selain itu, bagian dinding tembok rumah juga retak-retak dan kilometer listrik jebol,” tutur Waslim, kepada HR Online.

Sementara itu, Camat Sidamulih, Dede, saat dikonfirmasi via telepon selulernya, membenarkan adanya peristiwa rumah warga yang tersambar petir. Namun, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

“Peristiwa tersambar petir di Kecamatan Sidamulih bukan hanya rumah saja, tapi ada juga salah seorang warga yang tersambar petir hingga meninggal dunia,” terang Dede. (Ntang/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA