Diduga Rem Blong, Pasutri di Ciamis Masuk Jurang

Kedua korban saat mendapatkan penanganan dari medis. Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Diduga rem blong, pasangan suami istri yang bernama Iwan Karwan (56) dan Lina (52), warga Dusun Karangcengek, RT 22/06, Desa Pamarican, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat mengalami kecelakaan di Jalan Pamarican-Cikupa, tepatnya di Dusun Lumbungsari, Desa Pamaricaan, Sabtu (19/01/2019).  Akibatnya, pasangan suami istri ini harus dibawa ke RSUD kota Banjar karena mengalami luka parah.

Kapolsek Pamarican AKP. Subagja melalui Kanit Intelkam Bripka Khotim membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, kedua korban adalah suami istri yang berboncengan usai berkunjung ke rumah kerabatnya.

“Kejadiannya tadi sekitar pukul 17.00 WIB. Kedua korban usai berkunjung ke kerabatnya. Kejadiannya, saat tiba di lokasi kejadian yang dikenal tanjakan Bojongasih, motor matic yang ditungganginya itu diduga remnya mengalami blong. Sehingga sulit dikendalikan dan langsung terjun ke jurang,” jelasnya kepada HR Online.

Kedua korban, lanjut Khotim, mengalami luka serius di sekujur tubuh. Karena itu, kedua korban langsung dibawa ke RSUD Kota Banjar untuk mendapatkan perawatan medis.

“Tadi warga sekitar secara sukarela menolong kedua korban ini, dan karena luka keduanya cukup parah, maka korban langsung di larikan ke RSUD Kota Banjar,” katanya.

Berdasarkan sumber HR di lapangan, dalam dua pekan terakhir ini, tanjakan atau turunan Bojongasih sudah memakan dua korban pengendara sepeda motor. Satu di antaranya tewas di lokasi kejadian akibat luka parah di bagian kepalanya, dan kini kedua korban mengalami luka parah akibat hal yang sama, yaitu terjun ke dasar jurang. Sementara itu kedua kasus ini pun sama, yaitu diduga akibat rem blong. (Suherman/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA