Geger, Warga Ciamis Temukan Sosok Mayat Perempuan di Sungai Cileueur

Mayat perempuan yang ditemukan warga di Sungai Cileueur Ciamis. Foto: Heri/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Warga digegerkan dengan adanya penemuan sesosok mayat berjenis perempuan di belakang Rumah Makan Pujaseda Ciamis sekitar pukul 06.00 WIB, Selasa (08/1/2019). Mayat yang tak diketahui identitasnya itu ditemukan di Sungai Cileueur dalam keadaan sudah membengkak lantaran diduga sudah lebih dari 1 hari.

Menurut Kabid Darlog BPBD Ciamis, Ani Supiani, penemuan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang melintas di sekitar Sungai Cileueur. Sontak saja penemuan tersebut membuat kaget warga sekitar. Meski begitu, warga langsung melaporkan kejadiannya ke Polisi.

“Kami bersama Polisi langsung mengevakuasi mayat untuk dibawa ke RSUD Ciamis. Setelah dilakukan pemeriksaan, dugaan sementara mayat tersebut merupakan warga komplek Olvado Jendral Sudirman Ciamis yang bernama Tati (50) yang mana sudah dua hari dilaporkan hilang,” jelasnya.

Rengki, salah satu warga, mengatakan, saat penemuan jenazah tersebut tidak ada satupun warga yang mengenali korban. Namun beredar kabar bahwa korban merupakan warga Olvado Jenderal Sudirman Ciamis.  

“Iya tadi pagi-pagi ada mayat yang ditemukan warga. Namun, saat ditemukan tidak ada satupun yang mengenali ciri-ciri korban, dan juga tidak ditemukan identitas dalam diri korban,” ucapnya. (Heri/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA