H. Jeje Wiradinata; Pembangunan di Pangandaran Sudah Mencapai 70 Persen

H. Jeje Wiradinata; Pembangunan di Pangandaran Sudah Mencapai 70 Persen. Photo: Entang SR/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Terhitung selama tiga tahun ini, 70 persen pembangunan di Pangandaran, Jawa Barat, sudah terealisasikan, dan sisanya masih dalam proses.

Hal itu dikatakan Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, dalam acara sosialisasi di hadapan guru-guru di Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Kamis (17/01/2019). Jeje berharap, target pemerataan pembangunan di Pangandaran bisa secepatnya terselesaikan.

“Kabupaten Pangandaran memiliki empat program utama, yakni infrastuktur, kesehatan, pendidikan dan pariwisata. Semuanya kita garap. Tentunya juga saya dengan Wakil Bupati, Haji Adang Hadari, bertekad untuk membangun Pangandaran yang hebat,” kata Jeje.

Ia pun mengakui, bahwa semua pencapaian tersebut tak lepas dari peran serta warga Pangandaran yang telah mendukung program pemerintah daerah, salah satunya adalah dari kalangan guru.

Jeje juga mengatakan, di tahun 2019 ini, Pangandaran dipastikan akan mengalami banyak perubahan. Terutama di sektor pariwisata, yang mana pemerintah provinsi telah mengucurkan dana sebesar Rp 80 miliar untuk menata kawasan pantai.

“Selain itu, target pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah juga diharapkan rampung di tahun 2019 ini, sesuai jadwal,” pungkasnya. (Ntang/R3/HR-Online)