Hanya Hari Ini, Telkomsel Keluarkan Promo Paket Internet 50 GB Harga Rp. 150 Ribu

promo paket internet murah telkomsel
Ilustrasi promo paket internet murah telkomsel. Foto: Istimewa

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),- Telkomsel hari ini menggelar promo paket internet murah telkomsel hanya dengan harga Rp. 150 ribu untuk mendapat kuota 50 GB. Namun, promo yang bertajuk #SurpriseDeal ini hanya berlaku untuk hari ini saja atau hari Rabu 16 Januari 2019. Selain itu, paket promo ini pun hanya berupa kuota internet tanpa dibarengi bonus telepon dan SMS gratis.

Promo Surprise Deal ini selalu dikeluarkan tiba-tiba oleh pihak Telkomsel atau tanpa pemberitahuan sebelumnya. Bahkan, Telkomsel hanya mengumumkan promo paket internet murah telkomsel ini lewat akun-akun resmi media sosialnya atau bisa dicek di USSD *363#.

Seperti dikutip akun Instagram Telkomsel Area 2, paket internet murah telkomsel ini berlaku untuk seluruh pengguna Telkomsel, baik prabayar (Simpati, Kartu As, Loop) maupun pasca bayar kartu Halo. Kuota promo telkomsel ini memiliki masa aktif selama 30 hari dan tanpa dibatasi dengan pembagian jenis kuota dan waktu pemakaian.  

Kuota paket internet murah telkomsel ini juga bisa digunakan untuk semua jaringan, baik 2G, 3G dan 4G. Namun demikian, paket promo ini tidak bisa digabungkan dengan kuota lain yang masih aktif. Dengan begitu, jika Anda masih memiliki sisa kuota internet dan mengaktifkan paket promo ini, maka akan ada dua paket aktif secara bersamaan.

Paket internet murah telkomsel ini benar-benar sangat murah. Pasalnya, apabila tanpa promo atau harga pada hari biasanya, uang Rp. 150 ribu untuk pembelian kuota internet Telkomsel hanya bisa mendapat paket 25 GB saja. Dengan begitu, dengan promo ini Anda bisa mendapatkan dua kali lipat kuota internet dengan menggeluarkan kocek hanya Rp. 150 ribu.

Untuk pembelian paket internet murah Telkomsel ini, bisa dengan beberapa cara, yaitu lewat aplikasi MyTelkomsel, USSD *363# dan T-Cash Wallet. Bagi Anda yang membeli lewat MyTelkomsel dan T-Cash Wallet, ada lagi potongan harga yang diberikan. Apabila membeli lewat aplikasi MyTelkomsel, hanya cukup membeli dengan harga Rp 140 ribu.

Sedangkan apabila membeli dengan menggunakan T-Cash Wallet akan lebih murah lagi atau hanya seharga Rp 130 ribu. Sementara apabila membeli lewat USSD *363# tidak akan mendapat potongan harga atau Anda harus membeli dengan harga Rp. 150 ribu. (R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA