Hendi Terpilih Menjadi Kepala Desa Mekarharja Banjar PAW

Calon Kepala Desa Mekarharja PAW. Foto: Nanang Supendi/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Desa Mekarharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, melaksanakan Musyawarah Desa (Musdes) untuk pemilihan Kepala Desa Antar Waktu, yang digelar di GOR Desa Mekarharja, Selasa (22/01/2019).

Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu di Desa Mekarharja itu dihadiri oleh Camat Purwaharja, Kapolsek Purwaharja, Danramil 1313 Banjar, serta masyarakat Desa Mekarharja.

Ada tiga calon yang maju menjadi Kepala Desa Antar Waktu di Desa Mekarharja, yakni nomor urut 1 Oco Sutarso, nomor urut 2 Hendi Sumantri SH.I., dan nomor urut 3 Muhamad Mukhlis, S.IP.

Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu diwakili oleh 120 hak pilih yang terdiri dari perwakilan delapan unsur masyarakat Desa Mekarharja. Dari hasil penghitungan surat suara yang sah calon, nomor urut 1, Oco Sutarso, mendapatkan 41 suara, calon nomor urut 2, Hendi Sumantri, SH.I., mendapatkan suara terbanyak dengan jumlah 74 suara, sedangkan calon nomor urut 3, Muhamad Muklis, S.IP., mendapatkan 5 suara.

Usai pemilihan, Kepala Desa Mekarharja Antar Waktu terpilih Hendi Sumantri, mengatakan, dirinya sangat berterima kasih kepada warga masyarakat yang telah memilih dan memberikan kercayaan kepada dirinya.

“Alhamdulilah, dan saya mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan masyarakat. Kompetisi untuk pemilihan kepala desa ini telah usai, jangan sampai ada permusuhan di antara warga gara-gara kalah calon yang di usungnya. Mari kita bersama-sama dan bersatu untuk menghadapi Pemilu tanggal 17 April 2019 nanti,” kata Hendi. (Nanks/Koran HR)

KOMENTAR ANDA