Hingga Malam Ini, Polisi Belum Berhasil Tangkap Pelaku Pembacokan di Ciamis

Jajaran kepolisian dari Polsek Pamarican, Kabupaten Ciamis, saat melakukan penggeledahan di rumah pelaku pembacokan, di Dusun Pasirangin, Desa Margajaya, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Foto: Suherman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-Jajaran kepolisian dari Polsek Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, langsung melakukan pengejaran terhadap pria berinsial R, warga Dusun Pasirangin, Desa Margajaya, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, yang tak lain adalah pelaku pembacokan terhadap korban Jana (55), seorang bandar kayu, warga Dusun Cimarga RT 38/RW 02 Desa Margajaya, Kecamatan Pamarican.

Operasi pengejaran pelaku pembacokan ini langsung dipimpin Kanit Reskrim Polsek Pamarican, Iptu Agus Purwanto. Pengejaran awal, polisi menggeledah rumah pelaku dan rumah orang tua pelaku. Namun sayang, pelaku tidak ditemukan dan diduga sudah kabur dari kampungnya.

Berita Terkait: Diserang Tiba-tiba, Bandar Kayu di Ciamis Dibacok Hingga Alami Luka Parah

“Rumah pelaku berikut rumah orangtuanya sudah dilakukan penggeledahan. Namun, pelaku tidak ditemukan. Diduga pelaku sudah kabur ke luar kampung. Dan anggota kami masih melakukan pengejaran,” ujarnya.

Sebelumnya, Jana (55), seorang bandar kayu, warga Dusun Cimarga RT 38/RW 02 Desa Margajaya, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, dilaporkan menjadi korban pembacokan setelah mendapat serangan dari pria berinsial R, warga Dusun Pasirangin, Desa Margajaya, Kecamatan Pamarican.

Kejadian itu terjadi di kebun warga, di Desa Margajaya, Kecamatan Pamarican Kamis (24/01/2019) sekitar pukul 10.00 WIB. Sebabnya, R menuding Jana telah seenaknya menebang pohon mahoni miliknya. Tak pelak, R yang merasa dirugikan lantas naik pitam. Kemudian R mendatangi Jana sembari membawa golok.

Saat bertemu Jana, tanpa basa-basi R langsung menyerang dan menebaskan golok ke leher dan kepala Jana. Jana pun jatuh tersungkur. Beruntung, saat kejadian, ada orang yang melihat aksi penganiayaan yang dilakuan R. Ketika sadar aksinya diketahui orang, R pun langsung melarikan diri.

Akibat pembacokan tersebut, korban mengalami empat luka bacok di leher dan kepala. Korban pun langsung dilarikan ke RSUD Kota Banjar untuk mendapat penanganan medis. (Suherman/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA