Ini Rekomendasi 5 Restoran Unik di Bandung Pilihan Traveloka yang Sedang Hits

restoran-restoran unik di Bandung
Maja House, beralamat di Jalan Sersan Bajuri No.5B, Lembang, Bandung Barat. Foto: Istimewa

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-Bandung tak hanya terkenal sebagai pusat wisata alam kekiniannya saja, tetapi juga dikenal sebagai pusat kuliner yang juga sayang untuk dilewatkan. Jadi, bagi yang merencanakan liburan ke Bandung, jangan lupa mampir ke beberapa restoran unik di kota ini.

Restoran-restoran unik di Bandung menyuguhkan sensasi dan pemandangan yang eksotis dan bisa dinikmati bersama keluarga. Selain itu, Kalian juga bisa langsung memesannya secara online di traveloka. Penasaran apa saja restoran-restoran unik di kota Bandung? Ini dia ulasannya!

  • The Valley Café

The Valley Cafe merupakan sebuah kafe yang cukup populer di kalangan wisatawan yang berkunjung ke Bandung. Restoran ini termasuk bagian dari resort yang namanya sama. Berada di puncak bukit kawasan Dago, Kalian bisa menikmati keindahan Bandung yang menawan di siang hari maupun di malam hari. Tak hanya itu, menu yang disajikannya pun tak kalah unik dan beragam. Di sini Kalian bisa mencoba aneka steak dengan tampilan menarik. Jika Kalian tertarik bisa ke alamat Jl. Lembah Pakar Timur Nomor 28 Dago Pakar Bandung.

The Valley Café, beralamat Jl. Lembah Pakar Timur Nomor 28 Dago Pakar Bandung. Foto: Istimewa
  • Cafe D’Pakar

Jika kebetulan kalian merencanakan liburan ke kawasan Dago Pakar, pilihan resto terbaik yang wajib disinggahi ialah cafe D’Pakar Bandung. Kafe ini berada di Jl. Dago Pakar Utara, Sekojolang, Ciburial, Bandung, Jawa Barat. Menyuguhkan restoran dengan view yang indah dan banyak dicari wisatawan.

restoran unik di Bandung
Cafe D’Pakar, beralamat Jl. Dago Pakar Utara, Sekojolang, Ciburial, Bandung, Jawa Barat. Foto: Istimewa

Walaupun makanannya bisa dibilang sederhana, namun Kalian bisa menikmati suasana dan sensasi berbeda yang tak terlupakan. Settingan tempatnya yang begitu menarik, dan Anda bisa menikmati berbagai hidangan di kafe ini. Jika kalian ingin menikmati view sekitar, silahkan pilih tempat duduk di halaman berbentuk terasering, yang dilengkapi bangku-bangku berbahan kayu eksotis.

  • Maja House

Bagi kalian yang sedang mencari tempat-tempat kuliner terbaik dan romantis, Maja House Bandung merupakan pilihan tempat kuliner romantis yang bisa kalian pilih. Lokasinya menyatu tengan Hotel Stevie G yang berlokasi di Jalan Sersan Bajuri No.5B, Lembang, Bandung barat. Apa sih yang menarik dari Maja House ini? 

restoran-restoran unik di Bandung
Maja House, beralamat di Jalan Sersan Bajuri No.5B, Lembang, Bandung Barat. Foto: Istimewa

Bisa dibilang resto ini menyuguhkan persembahan resto terbaik yang nyaman dan cozy bagi para pengunjungnya, mulai dari desain tempat duduk, baik kursi atau lesehan yang terdapat sandaran seperti kasur tebal yang menghadap pemandangan kota Lembang Bandung yang eksotis. Jika kalian penasaran, sebelum berkunjung ke resto populer di Lembang Bandung ini, sebaiknya pesan di traveloka terlebih dahulu.

  • Cafe Congo Resto

Cafe Congo Resto berada di Jalan Rancakendal Luuhur No. 8 Dago Pakar, dan merupakan galeri kayu yang berselera tinggi dan sangat mengesankan, menariknya lagi galeri ini juga menyediakan resto. Benda-benda seni berbahan kayu, dan perabotan kayu solit berkualitas bisa Kalian lihat di sini. Cafe Congo Resto ini juga sangat ideal untuk berfoto bersama keluarga maupun untuk foto prewedding.

Restoran-restoran unik di Bandung
Cafe Congo Resto, beralamat di Jalan Rancakendal Luuhur No. 8 Dago Pakar Bandung. Foto: Istimewa

Cafe ini memiliki ukuran yang besar juga unik, terdiri atas 3 lantai, dengan lantai kedua dan pertama mengusung konsep ruangan terbuka. Selain itu, di tempat ini juga ada playground yang khusus disediakan untuk bermain anak-anak. Sementara di lantai tiga sendiri, keseluruhan area dikelilingi oleh dinding kaca, jadi Kalian bisa menikmati hidangan sambil melihat-lihat view kota Bandung yang sangat cantik dari atas.

Di cafe ini, Kalian bisa memilih berbagai macam menu yang tersedia, mulai dari corn cream soup, mushroom cream soup, tbone steak, singkong goreng, grilled dory, tanzania sirloin, dan aneka hidangan minuman seperti milkshake choco, ice green tea, serta masih banyak lagi yang lainnya.

  • D’Seuhah Da Lada Bandung

Bagi Kalian pencinta makanan khas Sunda, khususnya pencinta pedas, jangan lewatkan berkunjung ke resto D’Seuhah Da Lada di Bandung. Di sini, kalian bisa menikmati santapan nasi liwet, timba, hingga berbagai macam olahan ayam kampung lengkap dengan sambal pedas beraneka macam.

D’Seuhah Da Lada Bandung beralamat di Jalan Raya Lembang No.121 Bandung Barat. Foto: Istimewa

Untuk menikmati hidangan sensasional dengan rasa pedasnya yang khas, Kalian bisa mengunjungi D’Seuhah Da Lada Bandung yang berada di Jalan Raya Lembang No.121. Karena lokasinya sangat strategis, tak heran banyak pengunjung yang datang untuk menikmati hidangan di resto ini. D’Seuhah Da Lada ini dibuka dari jam 8 pagi sampai jam 9 malam.

Jadi, apabila Anda ingin kuliner di Bandung, jangan lupa pesan tempatnya sekarang juga hanya di traveloka! (R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA