Kecelakaan Lalu Lintas, Wakil Ketua DPRD Kota Banjar Meninggal Dunia

Wakil Ketua DPRD Kota Banjar, Anwar Hartono. Foto: Istimewa

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Keluarga Besar PDIP Kota Banjar berduka seiring Wakil Ketua DPRD Kota Banjar, Anwar Hartono yang juga salah satu politisi PDIP dikabarkan meninggal dunia setelah mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan lalu lintas di Tol Cipularang, Rabu (23/01/2019).

Menurut informasi yang dihimpun, Wakil Ketua DPRD Kota Banjar ini berangkat ke Jakarta untuk menjalankan tugas kantor dalam rangka kegiatan Adeksi. Namun, pada saat di tol Cipularang KM 94, Toyota Innova bernopol Z 7 X yang ditumpanginya mengalami tabrakan dengan truck bernopol Z 9102 HB. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. 

Dalam kecelakaan tersebut, Anwar bersama ajudannya, Dedi Wahyudi, meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan sopirnya, Galuh Jaya Santana, mengalami luka berat dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Tamrin, Purwakarta, Jawa Barat. 

“Kami sangat berduka. Untuk memastikan kabar tersebut, tadi saya coba menghubungi lewat telpon milik Dedi (ajudan). Handphone tersebut aktif dan dipegang oleh salah satu security Rumah Sakit Thamrin bernama Rofik. Dia pun membenarkan bahwa korban atas nama Anwar Hartono, Dedi Wahyudi, dan Galuh Jaya Santana meninggal dunia,” ujar Wakil Walikota Banjar, Nana Suryana yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Banjar. 

Ketiga korban kini berada di kamar jenazah rumah sakit Thamrin, Purwakarta, Jawa Barat. (Hermanto/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA