Kamis, Mei 26, 2022
BerandaBerita PangandaranKPU Pangandaran Lantik Anggota PPK Tambahan

KPU Pangandaran Lantik Anggota PPK Tambahan

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- KPU Pangandaran menggelar pengambilan sumpah dan pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) tambahan di salah satu hotel di Pangandaran, Rabu (02/01/2019).

Ketua KPU Pangandaran, Muhtadin, mengatakan, dalam pelantikan tersebut pihaknya berharap semua anggota PPK yang telah disumpah tersebut bisa bersinergi dalam menjalankan tugas, terutama menghadapi Pemilu 2019 ini.

“Memasuki tahapan penyelenggaraan Pemilu, kita segera rapatkan barisan, mari bekerja sama dengan baik agar Pemilu nanti sukses, aman dan lancar,” kata Muhtadin.

Sementara itu, Sekda Pangandaran, Mahmud, mengatakan, pemerintah bersama KPU akan bersama-sama mensukseskan Pemilu 2019 ini dengan sebaik-baiknya. Meskipun banyak tantangan yang dihadapi, namun menurut Mahmud bila dikerjakan bersama sesuai dengan tupoksinya maka akan lebih mudah.

“Saya titip semua yang telah dilantik untuk bisa bekerja sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku agar Pemilu 2019 ini berjalan sesuai harapan,” pungkasnya. (Ntang/R6/HR-Online)

- Advertisment -