Lagi, Sebuah Mobil Pick Up di Ciamis Digondol Maling

Ilustrasi. Foto: Net/Ist

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Sebuah mobil pick up warna hitam bernopol D 8360 DO milik Dudu Nurdiana yang merupakan warga Dusun Kertaharja, RT 35/09, Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis dikabarkan raib digondol maling.

Dudu menjelaskan, dirinya sangat terkejut ketika pagi hari mobilnya yang berada di garasi sudah tiada.

“Kemungkinan aksi pencurian ini berlangsung sekitar pukul 04.00 WIB. Saya juga baru tahu tadi pagi ketika mengecek mobil di garasi, dan ternyata sudah digondol maling,” jelasnya kepada HR Online, Rabu (23/01/2019).

Sebelum kejadian, Dudu menegaskan mobilnya disimpan di garasi. Ia pun mengaku tidak melihat tanda-tanda mencurigakan sebelum hilang, termasuk suara-suara aneh ketika mobilnya dibawa kabur.

“Semalam saya tidur di rumah. Atas kejadian ini, saya langsung laporkan ke Polisi. Mudah-mudahan saja ada jalan terangnya,” pungkasnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa hilangnya kendaraan, baik roda dua maupun roda empat di wilayah hukum Pamarican, bukan kali ini saja. Namun beberapa waktu lalu kejadian serupa juga menimpa masyarakat. Kondisi tersebut mengharuskan warga agar tetap waspada dengan kendaraan yang dimiliki. (Suherman/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA