Link Live Streaming Badminton Perodua Malaysia Masters 2019 Hari Ini

Perodua Malaysia Masters 2019. Foto : net/ist

Berita Olahraga, (harapanrakyat.com),- Enam wakil Indonesia berhasil melaju ke babak perempat final bulu tangkis Perodua Malaysia Masters 2019. Diantaranya dari nomor ganda putra, tunggal putra, ganda putri dan ganda campuran.

Delapan besar badminton bertajuk HSBC World Tour Super 500 akan diselenggarakan Jum’at (18/1/2019), di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, mulai pukul 15.00 waktu setempat atau 14.00 WIB.

Di sektor ganda putra, Indonesia hanya menyisakan satu wakilnya yaitu ganda terbaik dunia saat ini, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, yang akan menghadapi wakil Jepang, Takuto Inoue/ Yuki Kaneko.

Dari lima kali pertemuan diantara kedua ganda ini, pasangan Markus/Kevin unggul semuanya. Pertemuan terakhir di ajang Asian Games 2018 nomor individual, dengan skor 21-16, 19-21 dan 21-18.  

Sebelumnya, pasangan nomor satu dunia ini mengalahkan Kedren Kittinupong/Dechapol Puavaranukroh dari Thailand. Sedangkan Takuto Inoue/ Yuki Kaneko mengalahkan wakil Indonesia lainnya, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/ Ade Yusuf Santoso.

Sementara Anthony Sinisuka Ginting menjadi harapan terakhir wakil Indonesia di sektor tunggal putra. Di turnamen perempat final bulu tangkis Perodua Malaysia Masters 2019, Ginting akan berhadapan dengan wakil China, Chen Long.

Dari tujuh kali pertemuan dengan Chen Long, Ginting unggul 5 kali dan sisanya untuk wakil China ini. Pertemuan terakhir di turnamen Victor China Open bulan September 2018. Ginting unggul tiga set, 18-21, 22-20 dan 21-16.

Untuk ganda putri, ada 3 wakil Indonesia yang bertanding. Dan salah satunya sudah otomatis lolos ke babak semifinal, karena di pertandingan hari ini mempertemukan sesama wakil Indonesia, yaitu Yulfira Barkah/ Jauza Fadhila Sugiarto melawan Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Sedangkan Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta berhadapan dengan ganda terkuat dari Jepang, Misaki Matsutomo/ Ayaka Takahashi.

Di ganda campuran ada Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melawan unggulan kedua dari Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Berikut ini jadwal perempat final bulu tangkis Perodua Malaysia Masters 2019.

Untuk Anda yang ingin menyaksikan live turnamen ini, bagi yang mempunyai parabola bisa melalui feed dari satelit Asiasat 5. Sementara untuk yang ingin menyaksikan secara live streaming, berikut ini link-nya.

Link Badminton Perodua Malaysia Masters 2019

Link Badminton Perodua Malaysia Masters 2019

Link Badminton Perodua Malaysia Masters 2019

Link Badminton Perodua Malaysia Masters 2019

Link Badminton Perodua Malaysia Masters 2019

Link Badminton Perodua Malaysia Masters 2019

(Adi/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA