Meski Hujan Deras, Pemakaman Wakil Ketua DPRD Banjar Dihadiri Ratusan Warga

Saat jenazah akan dimasukan ke liang lahat, isak tangis keluarga pun kembali pecah. Photo: Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Meski hujan deras, pemakaman Wakil Ketua DPRD Kota Banjar, Jawa Barat, Anwar Hartono, dihadiri ratusan warga, mulai dari keluarga, kerabat, dan rekan-rekannya, Rabu (23/01/2019).

Saat jenazah akan dimasukan ke liang lahat, isak tangis keluarga pun kembali pecah. Istri dan anak-anak korban, serta ratusan warga yang menghadiri pemakaman Wakil Ketua DPRD Kota Banjar, Anwar Hartono, di TPU Dipatiukur, Lingkungan Banjar Kolot, Kecamatan Banjar, tak kuat menahan tangis melihat orang yang disayanginya sudah terbungkus kain kafan dan siap dikebumikan.

Di mata keluarga besar dan teman-temannya, almarhum cukup dikenal baik dan ramah. Seperti yang diungkapkan Agus, salah seorang rekan almarhum, kepada HR Online.

“Bapak orangnya baik, dengan siapa pun bapak selalu ramah tanpa membedakan siapa-siapa mereka,” tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, Anwar Hartono meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Tol Cipularang, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Ia tewas di tempat setelah kendaraan dinasnya bernopol Z 7 X yang ditumpanginya menabrak truck pada Rabu (23/1/2019) dini hari, sekitar pukul 04.30 WIB.

Kecelakaan tersebut juga menewaskan ajudannya yang bernama Dedi Wahyudi (45). Sedangkan, sopirnya, Galuh Jaya Santana (22), hingga kini masih kritis. (Hermanto/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA