Pemdes Banjarsari Ciamis Lantik Perangkat Baru dan Hasil Rotasi

Pelantikan perangkat desa oleh Kepala Desa Banjarsari. Foto: Suherman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Guna meningkatkan kinerja serta pelayanan terhadap masyarakat, Pemdes Banjarsari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis melakukan rotasi dan melantik empat perangkat desa, Kamis (24/01/2018).

Keempat perangkat Pemdes Banjarasari yang dilantik tersebut di antaranya adalah Fahmi Elfasah Syaputra perangkat baru yang menduduki sebagai Kaur Umum,  Yena Herdiana menjadi  Kepala Dusun Banjarsari dari jabatan semula sebagai Kasie Pemerintahan, Dani Hadiana dari Kaur Keuangan menjadi Kasi Perencanaan, dan Iwan Setiawan dari Kaur Umum menjadi Kasi Pemerintahan.

Kepala  Desa Banjarsari, Ropik Hikmayana, mengatakan, pelantikan dan rotasi empat perangkat desa Banjarsari tersebut bertujuan untuk lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Sebelm dirotasi, ia mengaku melakukan testing terlebih dahulu untuk lebih memantapkan lagi dalam kinerjanya nanti.

“Pada prinsipnya ini untuk kebaikan jalannya roda pemerintahan di desa yang mana dalam hal pelayanan masyarakat,” katanya.

Ia berharap, ke depan agar semua pegawai desa selalu senantiasa menjaga amanah serta menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, dan memprioritaskan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat.

Acara pelantikan rotasi perangkat Desa Banjarsari ini dihadiri juga oleh puluhan tokoh masyarakat, para ketua RT/RW serta para kader, dan Muspika Kecamatan Banjarsari yang terdiri dari Camat, Kapolsek, Danramil serta intansi lain yang ada di Banjarsari. (Suherman/R6/HR-Online)

Loading...