Pemkab Pangandaran Hadiahi 2 Juta Bagi Penangkap Pencuri Lampu Taman

Spanduk yang dipasang pemerintah di lokasi taman. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Pemkab Pangandaran saat ini memang sedang gencar menata kawasan wisata, termasuk penataan sejumlah taman guna menopang obyek wisata. Namun, justru kenyataannya beberapa titik lokasi taman menjadi menjadi gelap lantaran lampu yang sudah dipasang hilang oleh pencuri lampu.

Akibat peristiwa tersebut, Bupati Pangandaran pun geram lantaran banyaknya laporan dari masyarakat terkait taman dan taman menjadi gelap.

Saat dikonfirmasi HR Online, Bupati Jeje mengtakan, dirinya mendapatkan banyak keluhan dari masyarakat, terutama melalui media sosial yang menuliskan bahwa lampu penerang banyak yang hilang.

“Kita akan tegas kepada siapapun. Bagi warga yang melaporkan dan berhasil menangkap pencuri lampu serta perusak lampu di taman maupun jalan akan dikasih hadiah uang sebesar Rp 2 juta. Nanti yang menangani itu Dinas Lingkungan Hidup,” tegas Jeje, Jum’at (25/01/2019).

Sementara itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Surya Dharma, mengatakan, pihaknya pun langsung merespon terhadap laporan masyarakat dengan memasang spanduk yang dipasang di sejumlah tempat.

“Ini sebagai reaksi pemerintah terhadap banyaknya laporan lampu penerang taman dan jalan yang hilang, seperti halnya di taman sunset,” katanya. (Ntang/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA