Pos Banjar Tunda Pengiriman Ribuan Tabloid Indonesia Barokah ke Sejumlah Alamat

PT Pos Indonesia Cabang Kota Banjar, menunda pengiriman ribuan paket yang berisi tabloid Indonesia Barokah ke sejumlah alamat. Photo: Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- PT Pos Indonesia Cabang Kota Banjar, menunda pengiriman ribuan paket yang berisi tabloid Indonesia Barokah ke sejumlah alamat. Hal itu dilakukan setelah ada himbauan dari Bawaslu Kota Banjar.

Kepala Kantor Pos Cabang Kota Banjar, Yudi Hernawan, mengatakan, pihaknya akan menunda pengiriman ribuan eksemplar tabloid Indonesia Barokah ke ratusan masjid sesuai alamat yang ada di wilayah Kota Banjar, Kabupaten Ciamis, dan Kabupaten Pangandaran.

“Total tabloid yang ditunda pengirimannya ini sebanyak 1.403 sampul, setiap satu sampul berisi 3 eksemplar tabloid,” terangnya, kepada Koran HR, Selasa (29/01/2019).

Meski Bawaslu RI sudah memastikan bahwa ini adalah ranah Dewan Pers, namun pihak Kantor Pos Cabang Banjar tetap menunda pengirimannya, dan menunggu koordinasi dari Bawaslu serta Kantor Pos pusat.

“Kami akan mengirimkan sesuai dengan alamat, karena itu sudah menjadi tugas dan kewajiban kami. Namun, semua itu kami menunggu intruksi dari pusat,” kata Yudi.

Sementara itu, pihak Bawaslu Kota Banjar sendiri sudah mengintruksikan ke seluruh Panwaslu tingkat kecamatan, untuk menarik tabloid Indonesia Barokah dari masjid dan pesantren di wilayah Kota Banjar yang mendapat kiriman tabloid tersebut. (Hermanto/Koran HR)

KOMENTAR ANDA