Sebuah Minibus Masuk Jurang di Pangandaran

Evakuasi mobil yang masuk ke jurang. Foto: Entang/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Sebuah mobil Toyota Rush bernopol Z 1245 WZ masuk jurang sedalam 20 neter di Jalan Raya Kalipucang-Pangandaran atau tepatnya di Dusun Panerekean, RT 04/01, Desa Putrapinggan, Kecamatan Kalipucang, Selasa (08/01/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mobil tersebut dikemudikan oleh Risa Rismawati (19) yang merupakan warga Dusun Cisaar, RT 07/02, Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis. Saat itu, korban bersama temannya, Aditya Febriyan (19) yang merupakan warga Dusun Golempang, RT 30/09, Desa Pamarican.

Menurut salah satu saksi, Yayah, kejadian tersebut bermula saat minibus tersebut melaju kencang dari arah Kalipucang menuju ke Pangandaran. Setibanya di lokasi yang merupakan tikungan, tiba-tiba mobil mengalami oleng ke arah kiri hingga masuk jurang.

“Bisa juga supirnya mengantuk atau karena menghindari kendaraan lain. Saat itu tidak ada yang tahu persis kejadiannya,” jelas Yayah.

Atas kejadian ini, pengemudi dan penumpang langsung dievakuasi oleh warga sekitar dan dibawa ke Puskesmas Kalipucang guna mendapatkan perawatan medis. Sementara itu, kejadian ini langsung ditangani oleh Satlantas Polsek Pangandaran. (Ntang/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA