Supir Mengantuk Diduga Jadi Penyebab Kecelakaan Maut Wakil Ketua DPRD Banjar

Kondisi mobil Wakil Ketua DPRD Kota Banjar yang terlibat kecelakaan di Tol Cipularang. Foto: Istimewa

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Peristiwa kecelakaan maut di Jalan Tol Cipularang KM 94 pagi tadi mengakibatkan Wakil Ketua DPRD Kota Banjar, Anwar Hartono dan ajudannya tewas di lokasi kejadian.

Diduga kecelakaan maut tersebut lantaran sang supir dalam keadaan mengantuk. Sehingga, mobil yang ditumpanginya itu menabrak truk yang berada di depannya.

Menurut Kanit Laka Polres Purwakarta, IPTU Agus, seperti yang dilansir HR Online dari detikNews, bahwa setelah memeriksa kendaraan dan kondisi di TKP, pihaknya tidak menemukan bekas ban mengerem yang berarti supir tidak melakukan pengereman saat kecelakaan terjadi.

“Dugaan sementara, kecelakaan ini akibat supir mengantuk. Akan tetapi untuk pastinya kami akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut,” jelasnya.

Diketahui, mobil inova yang bernopol Z 7 X tersebut dikemudikan oleh Galuhjaya Santana (22) akan bertolak ke Jakarta untuk menjalankan tugas kantor. Ketika tiba di Bandung, mobil tersebut menabrak bagian belakang sebelah kanan truk yang berada di depannya.

“Kami amankan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan ini, termasuk mengamankan supir truk yang bernama Nanang, warga Tasikmalaya, untuk dilakukan pemeriksaan,” imbuhnya. (Muhafid/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA