Tiba di Rumah Duka, Jenazah Wakil Ketua DPRD Banjar Disambut Isak Tangis Keluarga

Tiba di Rumah Duka, Jenazah Wakil Ketua DPRD Banjar Disambut Isak Tangis Keluarga. Photo: Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Tiba di rumah duka, jenazah Wakil Ketua DPRD Kota Banjar, Anwar Hartono, yang tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Tol Cipularang, Purwakarta, pada Rabu (23/01/2019) dinihari, disambut isak tangis keluarga.

Pantauan HR Online di rumah duka di Jalan Soedarsono, Lingkungan Cimenyan, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, jenazah Wakil Ketua DPRD Kota Banjar tiba di rumah duka Rabu sore tadi sekitar pukul 16.00 WIB, dengan menggunakan ambulance milik Rumah Sakit Thamrin, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Saat jenazah diturunkan dari ambulance dan dibawa ke ruang tengah rumah duka, ratusan pelayat yang terdiri dari kerabat, tetangga, teman korban, menyambut dengan isak tangis atas kepergian politisi dari PDIP Kota Banjar itu.

“Semasa hidupnya, ia orangnya baik dan pengertian terhadap keluarga. Saya sangat sedih dan terpukul atas kepergiannya,” ujar Ida Khadijah, adik korban.

Hal yang sama dikatakan Wakil Walikota Banjar, Nana Suryana. Menurutnya, almarhum Anwar Hartono merupakan sosok pemberani, baik dalam bidang politik maupun bidang lainnya.

“Beliau sosok yang loyal terhadap organisasi, beliau juga merupakan kader PDIP paling pemberani. Dengan kepergiannya ini, tentunya saya sangat merasa kehilangan,” kata Nana Suryana, yang juga Ketua DPC PDIP Kota Banjar.

Usai dishalatkan di rumah duka, selanjutya jenazah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Dipatiukur, Lingkungan Banjarkolot, Kelurahan Banjar, Kecamatan Banjar, Kota Banjar. (Hermanto/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA