510 Warga dan Nelayan Pangandaran Terima Bantuan dari Kapolda Jabar

510 Warga dan Nelayan Pangandaran Terima Bantuan dari Kapolda Jabar. Photo: Entang SR/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Sebanyak 510 warga dan nelayan Pangandaran menerima bantuan dari Kapolda Jabar, Irjen Pol. Drs. Agung Budi Marwoto, dalam kegiatan bakti sosial yang digelar di kawasan Pantai Barat Pangandaran, Minggu (10/02/2019).

Bantuan yang diberikan Kapolda Jabar secara simbolis kepada masing-masing perwakilan penerima bantuan itu meliputi, asuransi untuk dua orang ahli waris nelayan yang meninggal, 400 pas kecil, 100 buah ring boy, dan 500 paket sembako.

Kegiatan bakti sosial yang digelar pihak kepolisian itu dibuka langsung oleh Irjen Pol. Budi Marwoto, di dampingi Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, Dandim 0613 Ciamis, serta Kapolres Ciamis bersama jajarannya.

Dalam kesempatan itu, Irjen Pol. Agung Budi Marwoto mengajak warga Pangandaran untuk ikut serta mensukseskan Pemilu yang akan datang. Ia juga berpesan agar Pangandaran dijadikan percontohan sebagai wilayah di Jawa Barat yang damai pada penyelengaraan Pemilu bulan April nanti.

“Saya yakin dan percaya, warga Pangandaran ini adalah warga yang cinta akan kedamaian,” tandanya, usai membuka kegiatan bakti sosial. (Ntang/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA