Agun; Jangan Hancurkan Masa Depan Negara dengan Politik Uang!

Agun; Jangan Hancurkan Masa Depan Negara dengan Politik Uang!

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Masa depan negara sangat ditentukan oleh rumusan aturan dan kebijakan kekuasaan atau para pemimpin negara. Baik buruk, benar salah, madharat serta maslahatnya aturan dan kebijakan kekuasaan sangat bergantung pada kualitas penguasa atau pemimpinnya.

Ketua Fraksi Golkar MPR RI, Drs. Agun Gunanjdar Sudarsa, Bc.,Ip.,M.Si, saat Sosialisasi Empat Pilar MPR RI di Kabupaten Ciamis, Kamis (07/02/2019), menuturkan, Pemilu merupakan pintu gerbang masa depan bangsa dan negara.

“Karena dari situlah kita bertaruh terhadap masa depan bangsa, masa depan generasi, masa depan anak cucu kita,” tandasnya.

Agun berharap, rakyat dan politisi jangan pernah merusak masa depan itu dengan mengotori Pemilu dengan cara-cara curang dan kotor, seperti politik uang. Karena mayoritas yang akan terpilih adalah oknum-oknum yang kaya harta, tapi miskin ilmu dan miskin hati nurani.

“Maka rusaklah negara ini,” katanya.

Menurut Agun, pernyataan tersebut merupakan peringatan keras bagi rakyat sebagai pemilih dan para calon pemimpin yang akan dipilih. Dia mengingatkan, Pemilu sebagai pertaruhan besar masa depan bangsa dan negara. “Jangan pernah main-main memilih pemimpin,” pungkasnya. (Deni/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA