Hobi Nonton? Ini Aplikasi Download Film Gratis di HP Android 2019

Aplikasi download film gratis di HP memudahkan untuk menonton di mana saja. Foto: Net/Ist.

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),– Anda yang senang menonton film pasti terbantu dengan aplikasi download film gratis di HP Android ini. Pasalnya, aplikasi-aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menonton sepuasnya film-film favorit tanpa perlu pergi ke bioskop yang memakan waktu.

Berikut aplikasi download film gratis di HP Android yang bisa Anda unduh di Playstore:

Layar Kaca 21

Aplikasi ini dinilai sebagai apalikasi download film terbaik, karena nyaris tanpa kelemahan. Layar Kaca 21 memiliki banyak judul film terbaru dan selalu update. Dengan kualitas gambar film yang disajikan bisa sampai bluray dengan resolusi full HD (1080p), sehingga kualitasnya sangat bersih. Selain kualitas gambar, masalah suara sudah mendukung surround 5.1.

Jika Anda menonnton film dalam Hp android melalui aplikasi ini, dijamin berasa nonton film di bioskop. Selain itu semua layanan disajikan dalam server yang cepat, sehingga Anda tidak perlu menunggu lama untuk menonton film yang Anda download melalui aplikasi ini.

IndoXXI

Kekurangan aplikasi ini adalah servernya yang termasuk lambat. Anda perlu menunggu beberapa menit sebelum download atau menonton film lewat aplikasi download film gratis yang satu ini. Untungnya hal tersebut tertutupi dengan pilihan judul film yang lengkap, kualitas gambar dengan resolusi yang jernih, dan suara yang mendukung surroundnya. Film-film di aplikasi ini disajikan dengan baik.

Satu hal menarik dari aplikasi download film gratis ini adalah desainnya yang sederhana dan sangat intuitif, tetapi yang pasti semua film yang Anda inginkan, pasti ada di aplikasi ini. Selain itu cara download film yang Anda inginkan pun sangat gampang, Anda cukup beberapa kali klik, langsung bisa download film yang Anda inginkan secara gratis.

Vidmate

Vidmate sebenarnya merupakan aplikasi download video, tetapi bisa juga digunakan untuk mendownload film gratis. Hanya saja pilihan filmya tidak sebanyak aplikasi LayarKaca 21 atau IndoXXI. Selain itu, kelemahan Vidmate adalah belum ada subtitle, sehingga Anda harus menambahkannya sendiri.

Walaupun begitu aplikasi ini merupakan aplikasi canggih karena bisa juga dipakai untuk download video Youtube maupun lagu. Melalui aplikasi ini Anda juga bisa download konten Souncloud dan Vimeo.

Viu

Viu merupakan surganya para pecinta film Drama Korea atau drakor. Sangat cocok bagi Anda yang hobi begadang untuk menamatkan film Korea favorit. Aplikasi ini menyediakan berbagai macam pilihan drama yang jumlahnya mencapai ribuan judul film. Anda akan dimanjakan oleh aplikasi Viu ini, karena aplikasi ini bukan cuma menyediakan film Korea terbaru, tetapi juga menyediakan film-film Korea lawas. Anda tentu saja bisa bernostalgia dengan tayangan film Korea jadul ini.

Anda jangan khawatir dengan kualitas gambar pada aplikasi ini, karena Anda dapat menikmati tayangan film korea dengan kualitas SD (Standard Definition) hingga HD (High Definition). Tentu saja, fitur download juga tersedia pada aplikasi ini, sehingga Anda bisa menyimpannya untuk menonton film secara offline.

XXI Lite

XXI Lite adalah aplikasi download film gratis di HP bagi Anda yang memiliki smartphone berspesifikasi rendah dengan paket internet terbatas. Aplikasi ini tidak butuh HP dengan spesifikasi tinggi, selain itu juga ramah kuota internet. Walaupun begitu, kualitas gambarnya bisa Anda nikmati dengan kualitas HD sampai blu-ray. Bahkan suaranya pun sudah mendukung suara surround.

Iflix

Aplikasi favorit HR Online ini merupakan salah satu aplikasi yang dapat Anda pertimbangkan jika ingin menonton maupun download film secara gratis. Dengan kualitas gambar yang tidak perlu diragukan lagi, Iflix menyediakan banyak film yang tersedia pada aplikasi ini. Kelebihannya ada pada pilihan subtitle Indonesia yang membuat Anda bisa lebih menikmati film yang Anda tonton.

Aplikasi ini menyediakan fitur saluran genre yang memuat daftar jenis film yang tersedia, seperti film dengan kategori Drama, Korea, Action, Komedi, Crime, Bollywood, Romance, Horror, Adventure, Fantasy, hingga Anime. Selain bisa menonton film secara streaming, Iflix juga menyediakan fitur download film untuk memudahkan penggunanya apabila ingin menonton film favorit secara offline dan berulang-ulang.

Kelebihan Dowload Film Lewat Aplikasi Dibanding Streaming

Bagi Anda yang sebelumnya senang menonton film secara streaming, aplikasi download film gratis di HP Android ini bisa jadi mempermudah Anda untuk menikmati film-film yang ingin Anda tonton.  Download film gratis di HP Android ini memiliki beberapa kelebihan dibandingkan jika Anda menonton film secara streaming.

Tidak seperti streaming yang sering nge-lag, maka menonton lewat aplikasi ini dijamin bebas lag dan lancar jaya. Apalagi jika koneksi internet melambat, tentu menyebalkan saat film memasuki adegan yang Anda tunggu-tunggu malah terhenti sejenak. Melalui aplikasi download film gratis dipastkan Anda akan bebas lag!

Film yang Anda download juga bisa Anda tonton berulang-ulang. Hal ini tentu berbeda jika Anda menonton film secara streaming. Jika Anda ingin menonton film lagi, Anda memerlukan kuota lagi. Tetapi jika Anda sudah mendownload film lewat aplikasi, maka Anda bebas menontonnya berulang-ulang kapan pun Anda mau.

Dengan download film gratis melalui aplikasi, Anda akan mudah membagikan film-film favorit pada teman-teman Anda. Anda cuma perlu flashdisk, hal ini tentu saja akan lebih menghemat kuota daripada harus download sendiri-sendiri.

Apabila Anda menonton film secara streaming, tentu saja Anda harus langsung menonton di aplikasinya, tetapi jika Anda download, maka Anda bisa menontonnya memakai pemutar film lain yang lebih bagus. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengatur ulang kualitas gambar dan lainnya agar film menjadi maksimal.

Jadi mending menonton film secara streaming atau mending menonton film dengan aplikasi download film gratis di HP Android? (Ndu/R7/HR-Online)

KOMENTAR ANDA