Beberapa Benda Ini Jangan Disimpan di Rumah, Bisa Bikin Sial

Beberapa Benda Ini Jangan Disimpan di Rumah, Bisa Bikin Sial. Photo: Net/Ist.

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),- Sejumlah benda sengaja disimpan di rumah karena dianggap membawa keberuntungan. Tapi, beberapa benda ini jangan disimpan di dalam rumah lantaran diyakini dapat mendatangkan sial alias ketidakberuntungan.

Seperti dikutip dari laman Boldsky, Selasa (05/2/2019), beberapa benda ini jangan disimpan di dalam rumah agar kamu tidak ketimban sial;

Sarang Merpati

Banyak orang meyakini bahwa membiarkan sarang merpati di dalam rumah bisa menyebabkan ketidakstabilan financial, dan dapat mendatangkan kemiskinan. Bila kamu melihat ada sarang merpati di sekitar rumah atau di teras, sebaiknya pindahkan saja ke tempat lain.

Sarang Lebah

Mempunyai sarang lebah di dalam rumah tak hanya berbahaya lantaran berpotensi menyengat pemilik rumah, namun juga bisa mendatangkan nasib buruk di rumah dan aura kemiskinan. Jadi, sebaiknya kamu buang sarah lebah dari dalam rumah sebelum hal buruk terjadi.

Jaring Laba-laba

Dengan membiarkan jaring laba-laba di dalam rumah jadi pertanda kalau ternyata rumah Anda kurang bersih. Selain itu, juga menandakan adanya aura buruk atau kejadian yang tidak diinginkan akan menimpa kamu. Sebaiknya kamu segera membersihkan sarang laba-laba dari dalam rumah.

Cermin Rusak

Membiarkan cermin yang rusak berada di dalam rumah bisa membawa energi negative, terutama aura kemiskinan dalam hidup kamu. Jadi, segera kamu buang cermin yang sudah tidak terpakai lagi apabila kamu ingin terhindar dari kesialan.

Kelelawar

Jika rumah kamu menjadi sarang dari kelelawar, berhati-hatilah. Sebab, kelelawar sering dianggap sebagai pembawa aura negatif yang dapat mengakibatkan keluarga kamu mengalami kondisi kesehatan yang memburuk, kemiskinan, hingga kematian. Kalau di lingkungan tempat tinggal kamu banyak beterbangan kelelawar, maka tutuplah semua pintu dan jendela rumah sebelum matahari terbenam.

Dinding yang Lapuk

Bagian dinding rumah yang lapuk tak hanya membuat tampilan rumah jadi jelek, namun juga bisa membawa nasib buruk dan kemiskinan. Jadi, kamu harus segera memperbaikinya agar terhindar dari kemiskinan.

Keran Bocor

Kondisi keran air yang bocor tak hanya membuang air secara cuma-cuma, tapi sebagian orang juga percaya hal tersebut menjadi pertanda bahwa energi positif di dalam rumah ditarik keluar, dan kamu berpotensi mengalami ketidakstabilan finansial.

Daun Kering

Keberadaan daun kering di teras atau di halaman rumah harus selalu dibersihkan. Sebab, jika dibiarkan maka daun kering itu bisa menarik energi negatif ke dalam rumah yang membuat nasib buruk bakal menimpa kamu. (Eva/R3/HR-Online)