BNN dan Polres Razia Narkoba di Lapas Banjar, Ini Hasilnya

BNNK Ciamis beserta Satuan Narkoba Polres Banjar melakukan sidak narkoba di Lapas Kota Banjar, Kamis (7/2/2019). Foto : Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Ciamis beserta Satuan Narkoba Polres Banjar Polda Jabar, Kamis (7/2/2019), melakukan razia narkoba di Lapas Kota Banjar. Selain dari BNNK dan Polres, Kalapas beserta anggotanya pun ikut kegiatan ini.

Petugas malakukan razia narkoba di Blok C atau blok khusus kasus narkoba. Setiap kamar hunian warga binaan, tak luput dari pemeriksaan petugas.

“Kami selalu koordinasi dengan pihak BNNK Ciamis dan Polres Banjar setiap melakukan razia ini,” ujar Kalapas Banjar, Agus Wahono kepada HR Online.

Agus menambahkan, bahwa Lapas Banjar ingin menjadi Lapas yang bebas dari narkoba. “Kami akan jadikan Lapas Banjar menjadi Lapas Bersinar atau Lapas Bersih Narkoba,” imbuhnya.

Selain memeriksa kamar hunian, petugas juga melakukan tes urin terhadap para warga binaan.

Dalam kegiatan razia narkoba tersebut tidak ditemukan narkoba, namun petugas berhasil menemukan dua buah handphone, kabel-kabel, dan benda tajam seperti pisau yang berhasil diamankan dari kamar hunian yang berada di Blok C.

“Tidak ditemukan narkoba dalam razia ini, namun kami berhasil menemukan benda-benda tersebut dilarang ada di kamar hunian dan semuanya sudah kami amankan,” pungkasnya. (Hermanto/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA