Desa Cibuluh Pangandaran Seleksi 21 Calon Pegawai Baru

Seleksi pegawai baru Desa Cibuluh. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Sebanyak 21 orang calon pegawai Desa Cibuluh, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran mengikuti proses seleksi penerimaan pegawai desa baru untuk staf kesekretariatan dan staf pemerintahan.

Agus, panitia seleksi, mengatakan, dalam penjaringan pegawai baru tersebut pihaknya mempersiapkan berbagai tahapan yang dilalui peserta, seperti tes tulis, wawancara, pidato serta tes komputer.

“Sebagai upaya transparansi dan tetap menjadi objektivitas, kita hadirkan Kepala Desa maupaun dari pihak kecamatan untuk menilai para peserta. Setelah proses dilalui, nantinya pengumuman akan langsung diumumkan oleh Kepala Desa,” jelasnya, Jum’at (22/02/2019).

Sementara itu, Kepala Desa Cibuluh, Budi Ardianto, mengatakan, pihaknya sangat bangga dengan banyaknya antusias peserta yang ikut dalam seleksi. Ia memastikan, bahwa proses penerimaan tersebut berjalan objektif.

“Siapapun yang terpilih nanti atau yang lolos diharapkan bisa bekerja sebaik mungkin untuk kepentingan warga masyarakat,” pungkasnya. (Ntang/R6/HR-Online)