Di Jabar, Relawan Samawi Targetkan Jokowi-Ma’ruf Amin Dulang 65% Suara

Jokowi Ma'ruf Amin
Deklarasi relawan Samawi untuk kemenangan Jokowi Ma'ruf Amin di Aula Pondok Pesantren Darussalam, Minggu (17/02/2019).

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com) – Relawan Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) Kabupaten Ciamis, Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran targetkan 65 persen suara rakyat Jawa Barat untuk pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Hal tersebut disampaikan Kaka Hanifa, Wakil Koordinator Samawi Jawa Barat pada pembekalan relawan untuk memenangkan pasangan Jokowi dan Ma’ruf Amin di Gedung Nadhawatul Ummah, Pondok Pesantren Darussalam, Minggu (17/02/2019).

Kaka Hanifa, Wakil Koordinator Nasional Samawi mengatakan bimbingan teknis tersebut bertujuan agar semua relawan bisa berhadapan dengan warga masyarakat untuk menyampaikan visi dan misi Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Kami membekali para relawan untuk menjelaskan program-program apa saja yang sudah dikerjakan oleh pak Jokowi selama periode pertama ini,” tuturnya.

Kaka Hanifa mengatakan, banyaknya fitnah dan hoax yang merajalela dan bertebaran di ruang publik, tentu harus diluruskan kepada masyarakat. Hal itu agar masyarakat tidak menelan informasi sembarangan. “Maka dari itu untuk acara pada hari ini kami membekali para relawan Samawi agar informasi-informasi fitnah itu bisa diluruskan,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Hanifa juga menyampaikan bahwa pasangan Jokowi-Ma’aruf Amin sudah unggul dari pasangan Prabowo-Sandi, walaupun masih tipis.

“Hanya saja perbandingan dari kota-kota yang berada di Jawa Barat, hanya Ciamis yang masih kurang suara, maka dari itu kami genjot terus untuk menambah suara dan menargetkan suara Jawa Barat sebesar 65 persen,” pungkasnya. (Fahmi/R7/HR-Online)

KOMENTAR ANDA