Dibekali Pop-Up Camera 32 MP, Vivo V15 Segera Hadir di Indonesia

Dibekali Pop-Up Camera 32 MP, Vivo V15 Siap Diluncurkan di Indonesia. Photo: Net/Ist.

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),- Sebagai V-Series terbaru, Vivo V15 dengan tagline ‘Go Up’ bakal segera hadir di pasar Indonesia. Perangkat ini hadir dengan mengusung kamera selfie Pop-Up Camera 32MP.

Hal itu terlihat dalam billboard yang menampilkan dua Brand Ambassador Vivo Indonesia, Maudy Ayunda dan Afgansyah Reza, yang menunjukkan keseluruhan tampilan Vivo V15.

Dirangkum HR Online dari berbagai sumber, Rabu (20/02/2019), bahwa untuk model Pop-Up Camera dan Triple Rear Camera berbasis kecerdasan buatan (AI) diklaim menjadi resolusi terbesar saat ini.

“Di tanah air, secara resmi Vivo mulai mempromosikan perangkat V15 sebagai seri terbarunya melalui beberapa platform, baik offline maupun online. Dengan ini, kami mengumumkan kalau perangkat tersebut sudah siap diluncurkan secara resmi di Indonesia dalam waktu dekat ini,” kata Edy Kusuma.

Desain Pop-Up Camera pada V15 memungkinkan adanya tampilan ekstra lapang di bagian layar yang disebut Ultimate All Screen. Hal itu bakal memberikan pengalaman sinematik mobile lebih baik lagi dari yang pernah ada sebelumnya.

Untuk mencapai tampilan layar penuh, maka akses fingerprint ditempatkan melalui pad di belakang yang letaknya berada di tengah bodi smartphone. Ini bisa memudahkan pengguna membuka smartphone-nya.

Selain itu, lanjut Edi Kusuma, penempatan identitas logo baru Vivo juga bergeser ke bagian bawah. Dengan begitu maka bagian tengah bodi smartphone akan tampak lebih lapang dan minimalis.

Untuk V15, Vivo memberikan pilihan warna dalam paduan gradient color yang akan menghasilkan visual sangat baik yang diklaim estetik. Dilengkapi pula lengkungan 3D yang ramping membuat perangkat tersebut nyaman saat digenggam.

Kehadiran V15 di pasar Indonesia menjadi jawaban dari tuntutan konsumen yang mendambakan smartphone dengan layar lapang. Desain Pop-Up Camera pada V15 menjadi solusi menghilangkan notch yang selama ini dirasa masih mengganggu tampilan gambar pada layar. Khususnya bagi mereka yang memakai smartphone untuk nonton video, mobile game, serta aktivitas mobile lainnya. (Eva/R3/HR-Online)