Helaran Seni HUT Kota Banjar Sepi Penonton

Helaran seni dalam rangka memeriahkan HUT Ke-16 Kota Banjar, Jawa Barat, yang digelar di jalan Didi Kartasasmita atau di depan Taman Kota, Sabtu (23/2/2019). Foto : Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Helaran seni dalam rangka memeriahkan HUT Ke-16 Kota Banjar, Jawa Barat, yang digelar di jalan Didi Kartasasmita atau di depan Taman Kota, Sabtu (23/2/2019), sepi penonton.

Beberapa warga Banjar mengaku tidak mengetahui akan adanya acara tersebut, yang biasa digelar di jalan Letjen Soewarto (Alun-alun) Kota Banjar setiap tahunnya. Padahal, kegiatan ini sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat.

“Saya tidak tahu kalau sekarang ada helaran seni. Padahal kegiatan itu sangat ditunggu-tunggu warga karena sangat menghibur,” ujar Nuraini (43) warga Banjar, kepada HR Online.

Hal yang sama dikatakan Rian (37) warga Cikabuyutan Timur, Kota Banjar. Ia pun mengetahui ada acara itu saat akan melintasi jalan Didi Kartasasmita.

“Awalnya Saya tidak tahu. Ketika itu saya mau ke Tasik, namun saat akan melintasi Taman Kota, jalan ditutup dan ternyata katanya ada helaran seni,” katanya.

Rian menambahkan, bahwa seharusnya instansi terkait memberi tahu kepada masyarakat khususnya masyarakat Banjar.

“Untuk HUT Banjar tahun ini kayaknya sepi, mungkin dari instansi terkait kurang publikasi atau sosialisasi,” pungkasnya. (Hermanto/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA