Ketua DPRD Pangandaran Ajak Warga Kalipucang Sukseskan Pemilu 2019

Ketua DPRD Pangandaran Ajak Warga Kalipucang Sukseskan Pemilu 2019. Photo: Entang SR/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran, Iwan M Ridwan, mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pemilu 2019 yang akan digelar pada tanggal 17 April mendatang.

Hal itu disampaikan Iwan saat melakukan reses di Desa Kalipucang, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Jum’at (15/02/2019). Ia juga berpesan kepada warga untuk menjadi pemilih yang cerdas dalam Pemilu 2019 ini.

Ia juga mengatakan, Kabupaten Pangandaran telah mengelar Pemilu pertama pada saat Bupati Jeje Wiradinata tampil sebagai salah satu kontestan di Pilkada, dan hasilnya Pilkada di Pangandaran berlangsung aman dan lancar.

“Sebentar lagi kita akan menghadapi Pemilu serentak yang diikuti oleh Pemilihan Presiden, Pemilihan Legislatif untuk pusat, provinsi dan daerah, plus DPD. Untuk itu, saya berharap warga Kalipucang dan masyarakat Kabupaten Pangandaran pada umumnya, untuk datang ke TPS menyalurkan hak pilihnya,” tandas Iwan.

Untuk itu, ia pun berpesan kepada warga agar turut berperan aktif mensukseskan Pemilu serentak, jangan mudah termakan isu, terlebih lagi hoax, mengingat Pangandaran merupakan salah satu kabupaten yang sangat mencintai kedamaian.

Selain itu, Iwan juga menegaskan bahwa masyarakat harus berhati-hati sebelum mencoblos. Jika ada yang tidak dimengerti, sebaiknya langsung menanyakan ke petugas TPS setempat.

Reses Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran itu tak hanya digelar di Desa Kalipucang saja, tapi digelar juga di Desa Pamotan, Kecamatan Kalipucang. (Ntang/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA