Masyarakat Pangandaran Keluhkan Banyak Pembangunan tidak Sesuai Spek

Asep Irfan saat melakukan reses di Desa Ciliang, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran. Foto: Ceng/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Salah satu anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PKB, Ahmad Irfan Alawi, menggelar reses di Dusun Ciliang, Desa Ciliang, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran. Dalam kegiatan ini, Irfan ini menyerap aspirasi dari masyarakat Pangandaran dan menyampaikan berbagai informasi dari pemerintah.

Menurut Ahmad Irfan, melalui kegiatan tersebut diharapkan informasi dari pemerintah bisa dijembatani melalui DPRD, yakni dengan kegiatan reses.

“Kami ingin terhambatnya informasi antara masyarakat dengan wakilnya ataupun pemerintah bisa dijembatani melalui reses anggota dewan,” ujarnya, Jum’at (22/02/2019).

Ia menambahkan, dalam kegiatan tersebut pihaknya banyak mendapat keluhan dari masyarakat, terutama masalah pembangunan infrastruktur yang tidak sesuai dengan spek.

“Masyarakat Pangandaran berpikir bahwa pembangunan infrastruktur akan semakin baik, tapi nyatanya ada beberapa item pekerjaan yang baru beberapa bulan saja sudah hancur, tentunya ini menjadi bahan evaluasi bersama, dan ini harus jadi pemikiran kita semua agar pembangunan infrastruktur bermutu dan berkualitas,” paparnya.

Yang lebih miris lagi, lanjut Irfan, ada beberapa program pemerintah yang kemudian diklaim oleh salah satu kontestan politik sebagai programnya.

“Tentunya ini sesuatu yang tidak sehat dan perlu diluruskan bersama, seolah-olah hari ini banyak wakil rakyat ataupun partai lain yang tidak ikut berperan dalam pembangunan. Padahal, pembangunan itu dilaksanakan yang dilakukan bersama-sama dari berbagai elemen ataupun kontestan, dan itu untuk kemakmuran bersama,” pungkasnya. (Ceng/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA