Muncul Bocoran Vivo V15 Pro di Internet, Dibekali Kamera Depan 32 MP

Vivo V15 Pro. Foto : net/ist

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),- Meski belum resmi dipasarkan, namun bocoran spesifikasi serta harga dari smartphone Vivo V15 Pro sudah beredar di internet baru-baru ini.

Hal tersebut di kaitkan dengan beredarnya poster ponsel pintar baru besutan Vivo di dunia maya. Padahal, rencananya smartphone buatan vendor dari China ini akan dirilis di India, pada 20 Februari 2019 mendatang.

Merangkum dari berbagai sumber, Vivo V15 Pro bakal dibekali dengan kamera depan yang sangat bagus. Ya, untuk kamera selfienya menggunakan lensa beresolusi 32 megapiksel (MP).

Dari poster teaser tersebut, selain kamera depan yang bisa menjadi daya tarik bagi konsumen, juga unggul di bagian kamera utamanya. Diketahui bahwa kamera belakangnya dibekali tiga lensa. Masing-masing adalah 48 MP, 8 MP dan 5 MP, dengan posisi secara vertikal. 

Apabila memang benar mengusung tiga kamera utama, berarti Vivo V15 Pro bisa menjadi pesaing dari smartphone Motorola P40 serta Redmi Note 7 Pro.

Bocoran lain di bagian layarnya berukuran 6/59 inci Super AMOLED, dengan resolusi 1080 x 2316 piksel.

Untuk hadwarenya, Vivo V15 Pro mengandalkan chipset Snapdragon 675, yang jika memang benar memakai chipset ini berarti V15 Pro adalah yang pertama memakainya.

Sementara CPU menggunakan Octa-core dan Gpu atau grafis Adreno 612. Untuk RAM kemungkinan besar berkapasitas 6 GB atau 8 GB dengan penyimpanan internal 128 GB. Sedangkan sistem operasi berbasis Android 9.0 (Pie).

Spek lainnya, baterai bertipe non-removable Li-Po dengan kapasitas 4.500 mAh, yang kemungkinan juga dibekali fast battery charging. Warna yang tersedia sampai berita ini ditayangkan kemungkinan berwarna biru.  

Jika melihat dari poster teaser tersebut, Vivo V15 Pro tidak akan dibekali dengan sensor sidik jari yang biasanya disimpan di bagian belakang. Namun bisa jadi sensor keamanan tersebut berupa fingerprint under display.

Sementara untuk harganya tidak dicantumkan di dalam poster. Namun menurut bocoran dari sumber lain, bahwa untuk spek RAM 6 GB dengan internal memori 128 GB bakal dijual dengan harga kisaran USD 350, atau kurang lebih Rp 4,89 jutaan. (Adi/R5/HR-Online)