Pemkab Pangandaran Resmikan Pembangunan Masjid di Kawasan Wisata Green Canyon

Peresmian pembangunan masjid di kawasan wisata Green Canyon Cijulang. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Bupati Jeje Wiradinata meresmikan pembangunan Masjid di kawasan rest area wisata Green Canyon yang berada di Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Minggu (17/02/2019).  Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung juga oleh Ketua DPRD Pangandaran, Ulama serta para santri setempat.

Bupati Jeje mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih atas diwakafkannya lahan seluas 125 bata untuk pembangunan masjid tersebut.

“Kita sangat berterima kasih ke H Ruslan yang telah mewakafkan lahannya untuk tempat ibadah. Ini sangat luar biasa sekali dan kita sangat apresiasi sekali,” jelasnya.

Dengan adanya sarana ibadah tersebut, maka akan mempermudah wisatawan untuk melakukan ibadah saat berkunjung di wisata Green Canyon. Pasalnya, lokasi masjid di tempat wisata tersebut cukup jauh.

Sementara itu, Ketua DPRD Pangandaran, H Iwan M Ridwan mengatakan, pihaknya secara pribadi maupun kelembagaan sangat berterima kasih atas dibangunnya masjid di kawasan wisata tersebut. Ia berharap sesuatu yang sangat positif ini bisa bermanfaat bagi banyak orang.

“Pembangunan sarana berupa mesjid di rest area green canyon ini sangat pas dan cocok yang mana para wisatawan yang beragama muslim bisa menunaikan ibadahnya di masjid tersebut,” pungkasnya. (Ntang/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA