Pria Paruh Baya Meninggal Mendadak di Studio Radio Banjar

Rita (37), histeris melihat kondisi ayahnya, Dede Dasman (60), yang sudah terbujur kaku. Dede meninggal mendadak di studio Radio Cempaka Angkasa (RCA) Kota Banjar, Senin (25/2/2019). Foto : Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Dede Dasman (60), warga Jadimulya, Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, Senin (25/2/2019), meninggal mendadak di studio Radio Cempaka Angkasa (RCA) Kota Banjar. Akibat kejadian tersebut, siaran radio sempat terhenti.

Menurut keterangan saksi mata, Andri Imam Basuki, yang juga sekaligus penyiar RCA mengatakan, bahwa korban bersama cucunya hendak membeli obat herbal di studio sekitar pukul 06.45 WIB.

Namun, saat akan transaksi jual beli, nafas korban tiba-tiba tersengal dan kemudian korban pun terjatuh.

“Saat masuk ke studio korban terlihat biasa saja, dan korban baru kali pertama akan membeli obat herbal di sini (studio RCA),” terang Andri kepada HR Online.

Menurutnya, saat ditanya nama pun, korban masih menjawab. Namun ketika ditanyai alamat, nafas korban langsung tersengal-sengal dan kemudian korban pun langsung jatuh.

Setelah korban terjatuh, Andri pun langsung menghubungi pihak puskesmas dengan tujuan untuk memeriksa kondisi korban.

Tidak lama kemudian, petugas puskesmas datang ke lokasi kejadian dan langsung melakukan pertolongan serta memeriksa kondisi korban. Namun sayang, nyawa korban tidak tertolong.

Rita (37), anak korban histeris melihat kondisi ayahnya yang sudah terbujur kaku. Dia tidak menyangka bahwa ayahnya akan meninggal mendadak.

“Padahal 15 menit yang lalu, bapak baru saja mengantar saya ke kantor. Namun kini bapak telah meninggal,” ujar Rita sambil tersedu.

Untuk memastikan penyebab kematian korban yang meninggal mendadak ini, pihak keluarga kemudian membawanya ke rumah sakit. (Hermanto/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA