Produk Tabungan Bank bjb Raih Penghargaan Top Brand Tahun 2019

penghargaan Top Brand tahun 2019
Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko yang melaksanakan tugas Direktur Utama Bank bjb, Agus Mulyana, saat menerima penghargaan Top Brand tahun 2019 dari Majalah Marketing, di Hotel Mulia Jakarta, Kamis (14//02/2019). Foto: Istimewa

Berita Ekonomi, (harapanrakyat.com),– Bank bjb kembali mengukir prestasi atas komitmennya dalam memahami masyarakat Indonesia dengan menghadirkan produk dan layanan perbankan terbaik. Kali ini, Bank bjb meraih prestasi prestisius di bidang merk dari Majalah Marketing, yaitu Penghargaan Top Brand tahun 2019 untuk produk tabungan anak bjb Tandamata Myfirst.

Penghargaan ini diberikan kepada merk-merk yang meraih posisi puncak dan berhasil diterima oleh masyarakat Indonesia. Penghargaan pun diterima langsung oleh Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko yang melaksanakan tugas Direktur Utama Bank bjb, Agus Mulyana, di Hotel Mulia Jakarta, Kamis (14//02/2019).

Penghargaan Top Brand merupakan anugerah tertinggi bagi sebuah merk yang diberikan oleh Majalah Marketing. Penghargaan ini pun dinilai secara objektif, yaitu melalui hasil riset oleh Frontier Group.

Riset itu dilakukan di 15 kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Medan, Makassar, Pekanbaru, Balikpapan, Palembang, Samarinda, Denpasar, Banjarmasin dan Manado. Riset menggunakan metode face to face interview kepada masyarakat Indonesia. Sehingga menjadikan penghargaan ini benar-benar valid dan reliable karena berdasarkan pilihan konsumen.

Dalam keterangan press release yang diterima redaksi HR Online, Jum’at (15/02/2019), Agus Mulyana, mengatakan, kerja keras dan upaya bank bjb untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia melalui inovasi-inovasi produk dan layanan, membuahkan hasil menggembirakan yang ditandai dengan diterimanya penghargaan Top Brand.

“Bank bjb berhasil membuktikan eksistensinya sebagai salah satu Bank terbesar di Indonesia,” kata Agus.

Agus menjelaskan, tabungan bjb Tandamata Myfirst adalah salah satu inovasi bank bjb untuk berperan aktif dalam memberikan edukasi keuangan sejak dini. Juga sebagai komitmen bank bjb dalam membangkitkan kembali budaya menabung sejak dini bagi anak-anak sampai dengan usia 17 tahun.

“Melalui bjb Tandamata Myfirst, diharapkan dapat memberikan stimulus bagi anak bahwa menabung bukan hanya sebagai kewajiban. Tetapi sudah menjadi kebutuhan atau bahkan gaya hidup. Menabung merupakan persiapan untuk masa depan nanti,” ujarnya.

Agus juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah percaya dan memilih produk tabungan bank bjb. Menurutnya, apresiasi berupa penerimaan penghargaan Top Brand akan dijadikan pemicu semangat bagi Bank bjb.“Sebagai mitra strategis, bank bjb senantiasa terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” imbuhnya.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, lanjut Agus, bank bjb akan terus melakukan pengembangan serta invovasi produk dan layanan. Hal itu bertujuan untuk mempermudah dan memberikan kenyamanan masyarakat dalam bertransaksi. “Di tengah perkembangan teknologi yang serba mudah, praktis dan kecanggihan teknologi terkini, kami pun menghadirkan bjb digi sebagai layanan e-channel bank bjb.” ujarnya. (R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA