Pulang Study Banding, Mobil Dinas Pemkot Banjar Terjun ke Jurang

Pulang Study Banding, Mobil Dinas Pemkot Banjar Terjun ke Jurang. Photo: Istimewa.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Mobil dinas milik Pemerintah Kota Banjar bernopol Z 103 X mengalami kecelakaan di jalan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Selasa (12/2/2019). Mobil rombongan PNS Pemkot Banjar itu terjun ke jurang sedalam 8 meter.

Rifki, salah satu penumpang mobil dinas milik Pemkot Banjar, yang ikut dalam rombongan tersebut, saat dihubungi HR Online melalui ponselnya, menuturkan, ia bersama rombongan hendak pulang ke Kota Banjar setelah melakukan study banding di Kabupaten Kuningan.

Namun naas, saat memasuki jalan berkelok di wilayah Cinangka, Kecamatan Cikijing, mobil tersebut oleng dan menabrak pagar pembatas jalan hingga terjun ke jurang.

“Kejadiannya sekitar pukul 15.00 WIB. Sebelum masuk jurang, ketika dalam perjalanan tiba-tiba sopir mengalami kejang-kejang, kemudian mobil oleng dan menabrak pembatas jalan hingga masuk ke jurang,” terang Rifki.

Warga yang berada disekitar lokasi kejadian langsung mengevakuasi para penumpang beserta sopirnya. Kemudian, warga membawa para korban ke Puskesmas Cikijing.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas ini, namun para penumpang mengalami shock dan luka ringan. Adapun daftar nama penumpang dan sopir yang ada dalam kendaraan milik Pemkot Banjar itu meliputi, Hari (Dinas Kominfo), Rifki (Ekbang-Setda Banjar), Indah, Eros (Inspektorat), dan Ade (sopir). (Hermanto/R3/Koran-HR)