Relawan BAMPADI Ciamis Sosialisasi Hingga Pelosok Desa

Keklarasi dan silaturahmi yang digelar BAMPADI Ciamis di Alun-alun Banjarsari. Foto: Suherman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Ratusan relawan pemenangan Capres Nomor Urut Dua, Prabowo-Sandi, yang tergabung dalam relawan Barisan Adil Makmur Prabowo-Sandi (BAMPADI), melaksanakan kegiatan deklarasi dan silaturahmi di Alun-alun Banjarsari, Minggu (10/02/2019).

Ketua BAMPADI Ciamis, Ade Permana, kepada Koran HR, Selasa (13/02/2019), mengatakan, kegiatan tersebut merupakan sebuah ajang silaturahmi antar relawan Prabowo-Sandi sekaligus deklarasi pergerakan pemenangan.

“Kegiatan kemarin itu adalah sebuah ajang silaturahmi antar relawan. Mereka datang dari berbagai daerah, seperti Ciamis, Banjar dan Tasikmalaya. Semua bergabung disini dengan satu tekad yang sama, memenangkan pasangan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019,” katanya.

Saat ini, kata Ade, BAMPADI Ciamis tengah bergerak melakukan sosialisasi dan memperkenalkan pasangan Prabowo-Sandi kepada masyarakat. Sasarannya adalah mulai dari masyarakat di wilayah perkotaan hingga ke pesisir desa.

“Target kita di Banjarsari, Prabowo-Sandi menang 70 persen,” terangnya.

Ade menambahkan, BAMPADI sengaja melakuksan sosialisasi mengenalkan Prabowo-Sandi hingga ke pelosok desa lantaran jarang sekali media memberitakan kegiatan Prabowo-Sandi. Hal itu berbeda dengan pasangan Jokowi-Ma`ruf yang sangat sering diberitakan. 

“Jadi sebagai relawan, wajib hukumnya untuk melakukan gerilya ke berbagai pelosok. Sebagai relawan BAMPADI, saya mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu padu memenangkan Prabowo-Sandi,” katanya. (Suherman/Koran HR)

KOMENTAR ANDA