Reses di Kalipucang, DPRD Pangandaran Ini Ajak Warga Jaga Kondusifitas Pemilu

Reses Ketua Komisi 1 DPRD Pangandaran, Jajang Mustofa. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Salah satu anggota DPRD Pangandaran yang juga Ketua Komisi 1, Jajang Mustofa, menggelar reses di Desa Kalipucang, Kecamatan Kalipucang. Kegiatan yang dihadiri ratusan warga tersebut untuk menyerap dan menyampaikan berbagai informasi pembangunan daerah, Sabtu (16/02/2019).

Jajang yang juga politisi Partai Golkar ini mengatakan, bahwa Pemkab Pangandaran telah berhasil membangun wilayah, terutama dalam penataan kawasan wisata, kesehatan, pendidikan serta infrastruktur.

“Kita juga menyampaikan kinerja DPRD Pangandaran selama ini secara detail. Hal ini agar masyarakat mendukung wakilnya dalam memperjuangkan masyarakat,” jelasnya kepada HR Online.

Ia menambahkan, kaitannya dengan Pemilu 2019, pihaknya meminta agar warga tetap menjaga kondusifitas agar Pemilu berjalan sukses.

“Meskipun berbeda pilihan, jangan sampai kita melupakan kebersamaan sebagai anak bangsa. Maka dari itu, kita harus cerdas dalam pesta demokrasi ini,” pungkasnya. (Ntang/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA