Survei di Ciamis Masih Kalah, Muslimat NU Diminta Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin

Muslimat NU
Peringatan Harlah Muslimat NU ke 73 di Kabupaten Ciamis, bertempat di Gedung Islami Center, Selasa (19/02/2019) Dalam kesempatan itu, Dewan Syuro SAMAWI, Lutfi Fauzi meminta warga Muslimat NU se-Kabupaten Ciamis bekerja keras untuk memenangkan Jokowi-Ma`ruf Amin.Foto: Heri Herdianto/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Dewan Syuro SAMAWI, Lutfi Fauzi, meminta warga Muslimat NU se-Kabupaten Ciamis bekerja keras untuk memenangkan pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo (Jokowi)-Kyai Ma`ruf Amin, mengadapi Pemilihan Presiden (Pilpres) yang akan digelar 17 April 2019 mendatang.

Hal itu disampaikan Lutfi saat peringatan Harlah Muslimat NU ke 73 di Kabupaten Ciamis, bertempat di Gedung Islami Center, Selasa (19/02/2019). Acara harlah tersebut dihadiri sekitar 5000 warga Muslimat NU se-kabupaten Ciamis.

Lutfi menilai, mobilitas ibu-ibu muslimah di Kabupaten Ciamis sangat luar biasa. Dia berharap ibu-ibu muslimah menjadi motor penggerak untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin di Kabupaten Ciamis.

“Walaupun di Ciamis hasil surveinya masih kalah, kami selalu optimis karena masih ada waktu 60 hari kedepan. Kami akan terus berupaya dari pertemuan ke pertemuan dari rumah ke rumah, menyampaikan keberhasilan pemerintahan Pak Jokowi,” ungkapnya.

Menurut Lutfi, salah satu alasan memilih pasangan Joko Widodo-Kyai Ma`ruf Amin adalah karena sosok Kyai Ma`ruf Amin yang merupakan tokoh NU yang sangat disegani. Muslimat dan NU memiliki hubungan ideologi. Karena Muslimat merupakan organisasi otonomnya NU.

Lutfi menambahkan, kegiatan muslimat itu paling banyak pengajian. Dengan begitu lebih gampang untuk menyampaikan gagasan-gagasan dan mengapresiasi keberhasilan Pak Jokowi selama menjabat menjadi Presiden Republik Indonesia.

“Kami berharap ibu-ibu muslimat bisa mengajak ibu-ibu lainnya untuk memilih Jokowi-Ma’ruf Amin. Insyaallah, Jokowi-Ma’ruf Amin bisa menang lagi di Pilpres 2019,” katanya. (Her2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA