Temukan Logistik yang Rusak, Bawaslu Provinsi Kunker ke Pangandaran

Temukan Logistik yang Rusak, Bawaslu Provinsi Kunker ke Pangandaran. Photo: Entang SR/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Berdasarkan hasil pengecekan di lapangan mengenai logistik, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Jawa Barat, menemukan logistik yang rusak pada segel kotak suara.

Temuan adanya logistik yang rusak itu disampaikan bagian koordinator Divisi Penyelesaian Sengketa Bawaslu Provinsi Jawa Barat, Yulianto, saat melakukan kunjungan kerja ke Bawaslu Kabupaten Pangandaran, Jum’at (01/02/2019).

“Kunjungan kami ke Pangandaran ini untuk mengecek persiapan logistik KPU untuk Pemilu yang akan datang. Dari hasil pengecekan di lapangan, kami menemukan segel yang rusak di KPU Cimahi,” katanya, kepada HR Online, saat ditemui di sela-sela kunjungan kerjanya ke Bawaslu Pangandaran.

Selain itu, lanjut Yulianto, tidak adanya kantong plastik untuk kotak suara di Kota Banjar. Untuk itu, pihaknya berharap kekurangan-kekurangan logistik tersebut segera dilengkapi guna menjaga hal-hal yang tidak diinginkan.

“Sebelum berkunjung ke Pangandaran, kami telah melakukan kunjungan kerja ke beberapa kabupaten dan kota di Jawa Barat, diantaranya Kabupaten Ciamis dan Kota Banjar,” pungkasnya. (Ntang/R3/HR-Online)  

KOMENTAR ANDA