Aher Targetkan Prabowo-Sandi Raup 70 Persen Suara di Pangandaran

Panglima Relawan Korps Sandiyuda yang juga mantan Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan atau akrab disapa Aher, saat mendampingi Cawapres Sandiaga Uno, menggelar pertemuan dengan relawan dan masyarakat Kabupaten Pangandaran, di Gedung Islamic Center Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Jum’at (08/03/2019). Foto: Aceng/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Panglima Relawan Korps Sandiyuda yang juga mantan Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan atau akrab disapa Aher, menargetkan pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, bisa meraup hingga 70 persen suara di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Hal itu dikatakan Aher saat mendampingi Cawapres Sandiaga Uno, menggelar pertemuan dengan relawan dan masyarakat Kabupaten Pangandaran, di Gedung Islamic Center Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Jum’at (08/03/2019).

Menurut Aher, Kabupaten Pangandaran merupakan daerah baru yang memiliki potensi berbagai sektor, terutama sektor parawisata dan maritim. “Pangandaran ini sangat kaya akan potensi. Saat saya menjabat gubernur, Pangandaran selalu menjadi percontohan bagi kabupaten/kota lain di Jawa Barat dalam keberhasilan meraih PAD,” ujarnya.

Aher menegaskan, berbagai potensi yang dimiliki Kabupaten Pangandaran, kedepan akan dikelola maksimal apabila Prabowo-Sandi menang dan memimpin Indonesia. “Visi-misi Prabowo-Sandi salah satunya akan memaksimalkan penggalian potensi dalam rangka peningkatan pendapatan negara, khususnya di daerah. Makanya saya optimis apabila Prabowo-Sandi menang, Pangandaran akan lebih maju lagi,” tegasnya.

Di tempat yang sama, Ketua Presidium Pemekaran Kabupaten Pangandaran, Supratman, menyatakan dukungannya kepada pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto- Sandiaga Uno.

Supratman juga mengajak warga Pangandaran untuk mendukung sakaligus memilih Prabowo-Sandi pada Pilpres 17 April mendatang. Dia meminta kepada warga yang hadir di acara itu untuk mengajak warga lainnya memilih Prabowo-Sandi. “Kenapa saya dukung Prabowo-Sandi? Jawabannya, karena ada Kang Aher (Ahmad Heryawan) di situ,” kata Supratman.

Menurut Supratman, Pilpres 2019 merupakan ajang balas budi warga Kabupaten Pangandaran kepada Kang Aher. Dia mengatakan, saat menjabat Gubernur Jabar, Aher sangat membantu dalam proses pemekaran Kabupaten Pangandaran yang berpisah dari Kabupaten Ciamis.

“Selain itu, visi dan misi Prabowo-Sandi sangat jelas, yaitu akan berjuang mewujudkan masyarakat adil dan makmur. Makanya, saya mengajak kepada seluruh warga Pangandaran untuk bersama-sama berjuang memenangkan dan dukung Prabowo-Sandi di Pilpres 17 April mendatang,” tegasnya.

Sementara itu, safari politik Cawapres Sandiaga Uno di wilayah Priangan Timur akan berlangsung hingga Sabtu (09/03/2019). Rencananya, Sandiaga dalam kunjungannya di Ciamis akan menggelar pertemuan dengan ibu-ibu Posyandu dan pelaku UKM. Setelah itu akan berkunjung ke Tasikmalaya dan Garut. (Aceng/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA