Bukan Sub Brand Oppo, Ini Penampakan Smartphone Reno

Oppo Reno. Photo: The Time.

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),- Beberapa waktu lalu, Reno jadi perbincangan publik. Sebelumnya rumor menyebutkan bahwa Reno adalah sub brand Oppo. Namun faktanya Reno merupakan smartphone baru dari Oppo.

Dikutip dari GSMArena, Jum’at (15/03/2019), saat ini beredar bocoran terbaru dari akun resmi Oppo, yakni Weibo, yang menegaskan kalau Reno bukan sub brand Oppo. Dalam akun tersebut menyebutkan bahwa Oppo Reno mengedepankan kamera sebagai fitur andalan.

Kamera utamanya dibekali teknologi 10x Lossless Zoom. Teknologi ini menjadi keunggulan dari Reno. Selain itu, kamera utamanya juga didukung sensor Sony IMX586 beresolusi 48MP dengan dual aperture yaitu f/1.5 dan f/2.4, serta bersertifikasi Schneider.

Sedangkan, untuk lensa utama kamera Oppo Reno didukung oleh fitur ultra-wide. Fitur ini mampu menangkap objek hingga 120 derajat. Perangkat ini juga disokong baterai berkapasitas 4.065 mAh yang mengusung fitur isi daya cepat Super VOOC 4.0 berdaya 50W, dan sudah mendapatkan sertifikasi TUV. Dengan teknologi tersebut memungkinkan Reno dapat terisi penuh hanya dalam waktu 40 menit.

Smartphone baru Oppo ini dipersenjatai chipset Snapdragon 855, kemudian terdapat dua konfigurasi RAM 8GB dan 10GB, storage-nya sama, yaitu 256GB dan UFS 2.1. Sedangkan, untuk layarnya menggunakan panel Dynamic AMOLED beresolusi HDR10 + (1080p), yang di dalam layar disematkan juga sensor sidik jari.

Dikabarkan pula selain versi original, Oppo Reno bakal hadir dalam versi 5G dan Lamborgini. Namun sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi lengkapnya mengenai spesifikasi, harga serta kapan ketersediaan perangkat tersebut. (Eva/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA