Bupati Jeje Lantik Pejabat Setda Pangandaran

Bupati Pangandaran
Bupati Jeje Wiradinata saat melantik pejabat di lingkungan Setda Pangandaran. Foto: Madlani/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),– Bupati Jeje Wiradinata mengambil sumpah jabatan para Penjabat Sekretaris Daerah serta pengangkatan dan pemindahan ASN dalam jabatan administrator dan jabatan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pangandaran, bertempat di Aula Setda, Selasa (19/3/2019).

Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Pangandaran, H. Adang Hadari, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, H Tatang Mulyana, SH, MM, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Drs Ade Supriatna, Staf Ahli Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran, Kepala SKPD, dan para Camat se-Kabupaten Pangandaran.

Para pejabat yang dilantik diantaranya adalah Drs. Suheryana  yang mnejabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Pangandaran, Atang Kuncara SIP diangkat sebagai Camat Cimerak, Kosasih S.Ip menjadi Sekretaris Camat Cimerak, Nandang Sugraha S.Ip menjabat sebagai Sekretaris Camat Padaherang, dan H Arip Basari SPd MPd menjadi Sekretaris Camat Sidamulih.

Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan, dimana pun tempat kerjanya, pegawai yang betul betul bekerja akan tetap terlihat. “Saya percaya saudara akan menjalankan tugas sebaik-baiknya, kalau ibarat mutiara di manapun tetap mutiara, kalau itu emas di manapun tetap emas demikian juga perak di manapun tetap perak,” ungkap Jeje dalam sambutannya. 

Lebih lanjut Jeje menyoroti perilaku ASN Kabupaten Pangandaran yang menurutnya perlu ada perubahan perilaku di saat menjadi DOB (Daerah Otonomi Baru) dan pasca DOB. “Saya tegaskan kembali kita ini menjelang umur 7 tahun berdiri, bukan Daerah Otonomi Baru lagi, maka saya harap perilaku sikap untuk diubah, karena kita sama dengan kabupaten dan kota lain,” jelas Jeje.

Jeje juga mengingatkan para ASN agar selalu meningkatkan dan menjaga kebersamaan. “Kita ada karena ada kepentingan masyarakat, yang paling penting membangun kebersamaan,” ungkap Jeje.

Di akhir sambutannya Bupati Jeje Wiradinata mengajak semua pegawai untuk melaksanakan pekerjaan dengan baik.”Saya harap semua bekerja dengan baik,  jangan berpikir kenapa saya kerja disini, itu tidak penting yang paling penting bekerja dengan baik,” pungkasnya. (Madlani/R7/HR-Online)