Buru Entok, Penambang Pasir Asal Cilacap Hilang di Citanduy Pangandaran

Tim Tagana saat melakukan pencarian korban di Sungai Citanduy. Foto: Mad/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Seorang penambang pasir asal Sidanegara, Blok Pasar Penisihan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah dikabarkan hilang saat mengejar entok di sekitar Sungai Citanduy sekitar pukul 12.00 WIB, Selasa (12/03/2019).

Berdasarkan informasi, lokasi hilangnya penambang pasir tersebut di Sungai Citanduy yang berada di Dusun Sindangrasa, Desa Sukanagara, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran. Bahkan, sejak dikabarkan hilang sampai saat ini jasad korban belum ditemukan.

Menurut Tagana Desa Sukanagara, Ahmad Nasihin, mengatakan, bahwa korban sebelum hilang sedang mengejar entok di sekitaran Sungai Citanduy. Pada saat sampai bantaran sungai, korban terpeleset ke sungai dan terbawa arus.

“Entoknya kan dikejar terus, bahkan sampai bantaran pun tidak kena. Eh saat persir di pinggir sungai, korban terpeleset dan tak bisa naik lagi,” jelasnya kepada HR Online.

Nasihin menambahkan, bahwa pihaknya bersama warga lainnya masih melakukan penelusuran korban yang belum ditemukan sampai saat ini.

“Iya belum ketemu. Mudah-mudahan saja penelusuran tim ini bisa membuahkan hasil,” pungkasnya. (Mad/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA